TOD

1.5K 58 1
                                    

Masih Senin guys...

07.00 pm

Suasana masih canggung banget karena gue sama lean ga ikut ngobrol. Gara gara ribut disekolah tadi siang gue jadi canggung sama lean. Ya jadi gue diem aja. Kayanya ogebsquad tau deh kalo gue sama lean lagi berantem mangkanya jadi pada ikut diem aja.

"Main TOD yuk!!" Vilya kek nya pengen mencairkan suasana deh.

"Gue mau tapi kalo milih dare jan aneh aneh ya" Dara takut dikerjain keknya :v

"Gue setuju sama dara" Gue sama dilla ngomong barengan.

"Ayok sapa takut" Rio sama lean kompak juga ngomongnya, ciee :v

Gue ngambil botol bekas air mineral di taroh dilantai gitu, trus botolnya diputer sampe ujung botol yang ada tutupnya berhenti di salah satu dari kita.

Dan pas banget botolnya berhenti di gue :(

"Nah loh T or D ?" Vilya semangat 45!

"Truth aja deh hehe" Gue ga berani milih dare masa :(

"Takut lo ya?" Ejek rio.

"Pengen milih truth gue tuh" Elak gue.

"Yaudah kalo truth yang ngasih pertanyaan semua. Tapi kalo dare tantangannya 1 doang hasil rembugan okey?" Dilla usul.

"Iya deh serah pokoknya gue truth" Gue nyengir.

"Yaudah jawab nih pertanyaan dari gue, Siapa orang yang paling lo cinta selain keluarga lo" Dilla tanya.

"JENO lah ya kan pacar gue gimana sih"

Untung gue udah punya pacar jadi aman hehe

"Iya juga ya gue lupa lu punya pacar" Dilla nyengir.

"Gue tanya, First Love lo siapa? inget ya FIRST LOVE bukan FIRST BOYFRIEND" Vilya menekankan kata first love sama first boyfriend.

Mati. Masa gue jawab lean sih? kan ada orangnya gue jawab siapa dong?

"JENO" Gue boong :(

"Ha? SERIUS?" Vilya kaget.

"Serius gue suka sama jeno dari kelas 10 hehe mangkanya gue langsung terima dia" Gue boong lagi :(

"Wah ciee first love jadi first boyfriend uhuk" Dilla noel noel dagu gue.

"Lo jatuh cinta pertama kali kelas 10? SMP ga suka sukaan sama cowo?" Vilya tanya lagi.

"Engga vilyaa kita berlima kan dari SD sampe SMP bareng terus emang lo pernah liat gue naksir cowo? Orang gue kemana mana sama kalian kok" Gue jelasin panjang lebar.

"Iyaya. Ah lo mah ga ngerasain cinta monyet dong" Vilya dorong bahu gue pelan.

"Engga hehe"

"Yaudah gue tanya. Hal yang lo benci dari sahabat lo apa?" Dara senyum.

"Yang gue benci dari vilya, dia rempong, dandannya lamaaaa, suka nyari ribut. Kalo dilla dia gampang laper jadi kalo jalan sama dia ngabisin banyak duit dan jadi makin gendut. Kalo rio dia suka kepedan, lelet juga kadang. Kalo lean..."

Kalo lean dia suka php in gue, bikin baper doang diajak jadian kaga, dia suka bikin gue nangis kalo liat dia jalan sama cewe :(

"Kalo lean dia suka ngebo, suka telat bangun, manja, suka ngambek tanpa alasan. Udah itu aja" Gue nyengir.

Tumben ogebsquad ga ada yang protes gue jelek jelekin :v

"Oke sekarang gue. Lo lebih nyaman sama siapa antara gue sama lean?" Rio senyum gaje.

♚BEST FRIEND ZONE♚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang