BAZAR TERAKHIR

1K 43 0
                                    

Sabtu, 07/10/17

06.05 am

Gue udah di sekolah pagi pagi gini, ini gue lakuin buat ngontrol semua persiapan buat pensi. Sebagai ketua yang baik gue harus dateng lebih awal dari yang lain kan.

"Key boleh aku bantu?"

Gue refleks menoleh ke sumber suara.

"Jeno? Kok kamu jam segini udah dateng? Ngapain?" Gue sedikit kaget liat jeno berdiri di ambang pintu.

"Aku tau kamu pasti udah dateng jadi aku cepet cepet kesini biar bisa bantu kamu" Jeno senyum.

Tuhan, kenapa cowo sebaik ini harus jatuh cinta dengan gadis yang bahkan perlahan lahan membuatnya terluka secara ga langsung?

"Makasih ya jen, kamu emang baik" Gue senyum natap jeno.

"Sama sama key" Jeno berjalan mendekat.

Gue dan jeno membenarkan beberapa hiasan yang akan dipasang di panggung.

"Jen? Aku mau tanya boleh?" Gue menatap jeno ragu.

"Tanya aja key" Jeno tetap pada aktivitasnya.

"Kalo misalnya ada orang yang buat kamu terluka, kamu apain dia?" Gue sedikit ragu dengan pertanyaan ini.

"Emm.. Aku ga bakal peduli sih kayanya" Jeno senyum natap gue dalem.

Kalo yang nyakitin lo itu gue, apa lo tetep ga peduli jen? Gue yakin lo bakal marah besar sama gue dan gue ga mau itu terjadi :(

"Kamu terlalu baik tau ngga!" Gue senyum natap jeno.

****
10.33 am

Pensi penutupan bazar udah kelar dari 30 menit yang lalu.

"Key! Gue mau ngajak lo makan bareng!" Teriak orang yang dari suaranya udah gue kenali siapa pemiliknya.

"Kenapa tiba tiba lo ngajak gue jalan?" Gue menatap datar cowo dihadapan gue.

"Adek gue pengen kenal sama lo! Lo mau ya?" Cowo itu memasang wajah yang sangat sulit diartikan.

"Nanti gue kabarin lo ya dif, gue mau pulang!" Gue meninggalkan Aldif cowo yang manggil gue tadi.

"Gue anter mau? Jadi nanti gue bisa jemput lo gitu!" Aldif menyeimbangkan langkahnya dengan gue.

"Lo ga repot?"

"Engga!"

"Yaudah lo tunggu di parkiran nanti gue nyusul! Gue masih ada urusan, ga lama kok!" Gue senyum.

"Sipp!"

Gue berjalan ke arah ruang osis tempat dimana jeno berada.

"Jeno!!" Gue kebetulan liat jeno lagi di luar ruang osis.

"Key? Kenapa?" Seperti biasa jeno selalu tersenyum diakhir kalimatnya.

"Nanti aku mau keluar sama aldif boleh?" Gue gamau jeno sama gue ada masalah.

"Boleh aja kenapa tanya aku?"

Gue cuma ga mau nyakitin lo semakin dalam jen, gue cuma mau lo berfikir gue selalu ngehargain lo sebagai pacar gue.

"Kamu kan pacar aku, jadi kalo aku mau jalan sama cowo harus izin dulu sama pacar biar ga salah paham" Gue menatap jeno lekat.

"Makasih key kamu udah izin ke aku, tapi kamu ga perlu lakuin ini. Aku emang pacar kamu tapi bukan berarti aku yang mengemudi semua aktivitas kamu di luar sama aku. Aku ngasih kamu kebebasan, asal kamu tau batasan" Jeno mengacak rambut gue pelan.

Gue ga ngerti lagi, hati jeno terbuat dari apa? Gue semakin yakin jeno yang terbaik buat gue.

"Jen kamu terlalu baik. Aku semakin yakin kamu yang terbaik" Gue senyum natap jeno.

Jeno hanya tersenyum, mungkin dia bosen denger gue muji dia baik.

****
"Yuk dif!" Gue berdiri di samping motor aldif.

"Yuk! nanti kita langsung pergi atau sorean aja?" Aldif memasang helm di kepalanya.

"Terserah lo aja!"

"Sore aja ya? Gue takut lo capek!" Aldif naik ke jok motornya.

"Iya deh" Gue ikut naik dong masa engga.

Motor melaju pelan, gue sama sekali ga menikmati perjalanan karena gue kepikiran lean. Gue udah lama ga ngobrol sama dia, rasanya kangen.

Hening~

"Dif nanti kita mau kemana?" Akhirnya gue bersuara Gue sedikit mendekat biar aldif bisa denger suara gue.

"Ke cafe aja adek gue pengen milkshake"

"Oh oke, gue deg degan" Gue nyeplos gitu aja.

"Kenapa?" Aldif melirik gue dari spion motornya.

"Mau ketemu adek lo! Gue takut adek lo ga suka sama gue" Kata gue jujur.

Gue gatau kenapa tiba tiba gue deg degan kaya mau ketemu camer aja -,

"Lo santai aja adek gue seru kok! Kaya kakaknya gini!" Aldif terkekeh dengan ucapannya.

"Halah pede lo nyet!" Gue menoyor kepala aldif.

****
11.30 am

Gue sampe rumah dengan selamat.

Gue langsung ke atas tempat tidur buat rebahan, rasanya badan gue pegel semua.

Ting~

Handphone gue tiba tiba bunyi, gue langsung merogoh saku tas gue.

®®®
11.35 am

Line

Rsydaldf
Nanti gue jemput lo jam 4

Keyleeagtta
Iya
•Lo sama adek lo kan?

Rsydaldf
Hooh
•Nanti gue naik mobil kok

Keyleeagtta
Oke

Read.

BERSAMBUNG. . .

Hai gais gue lama ya ga update cerita ini :( Ini masalahnya gue lagi ga dapet ide dan sorry banget karena chapter ini pendek banget, sekali lagi otak gue lagi mentok😪😭
Tapi selama otak gue mentok gue malah kepikiran bikin cerita lain dan akhirnya terciptalah work baru judulnya "YUDHA & NALA" di "Y&N" confliknya bakal kerasa banget dan sudut pandangnya juga orang ke tiga gitu meskipun amatiran dan jauh banget sama penulisan novel hehe :v
Pokoknya kalian harus baca dan tunggu chapter selanjutnya :) untuk "BFZ" insya Allah bakal update secepatnya :) Tugas kuliah lagi numpuk jadi bingung mau ngelanjutin ceritanya :v
See you :* Voment gais :*

-fbrlee♛

♚BEST FRIEND ZONE♚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang