WAR II

1.4K 45 0
                                    

Selasa.

06.25 am

Hari ini semua pada bangun kesiangan kecuali Dara. Dia yang bangunin anak anak berasa dara kek mamah gue :v

"Key!! Cepet dong udah siang lo lama banget sih mandinya! semua nunggu lo doang nih mau sarapan" Vilya gedor gedor kamar mandi.

"Kalian sarapan aja duluan. Ada roti tawar sama selai kok di kulkas biar cepet" Gue teriak dari dalam kamar mandi.

"Ga bisa semua pengen makan sama lo"

"Gue bawa bekal aja ga mau sarapan" Gue keluar kamar mandi. Udah pake seragam rapi.

"Yaudah kalo gitu kita bawa bekal juga deh lo sisiran sana" Vilya keluar kamar.

"Iya dah dede ikut kaka vilya ajah"

*****
06.45 am

Kita semua udah jalan ke sekolah.

"Kalo telat pokoknya lo ya yang tanggung" Dilla nengok ke gue.

"Anjir kok gue?"

"Ya elo lemot banget" Vilya noyor gue.

"Kalian mah enak bisa bobo dengan tenang, lah gue? Gue tidur jam 01.30 pagi njir" Gue cemberut.

"Masa? Ngapain jam segitu lo? Ngepet?" Rio nengok ke arah gue.

"Anjay ngepet. Ga lah kalo lo ga percaya tanya jeno deh"

"Jadi lo pacaran jam segitu?" Lean natap gue tajem kek silet.

"Ya engga dia belum tidur juga, trus dia bantu gue buat tidur" Gue nyengir.

"Caranya?" Vilya kepo.

"Dia tuh ngajak vidio call trus dia nyanyiin gue biar cepet tidur. Da best dah pacar gue" Gue senyum senyum.

"Anjirr gue pengeeeeen" Vilya goncangin tubuh gue.

"Ga usah mupeng gitu lah!" Dilla nabok tangan vilya.

"Vilya kayanya sweet juga deh sama ryan? Kok masih mupeng?" Dara nyubit pipi vilya.

"Iya juga sih? Tapi jeno lebih sweet njir" Vilya nyengir.

"RUMPUT TETANGGA MEMANG TERLIHAT LEBIH HIJAU DARI RUMPUT SENDIRI" Rio nyengir.

"DANGDUT BAT IDUP LO!!" Lean gaplok bahu rio.

****
Kita semua udah di sekolah. Untung ga telat kalo telat gue pasti udah abis sama ogebsquad dan dara :(

"Gue ke kelas duluan ya" Gue misah dari ogebsquad.

Gue jalan sendiri ke kelas tanpa lean, pas nyampe di mading ada pengumuman kalo dalam waktu dekat akan ada acara.

"Pasti club gue tampil nih" Gue nebak nebak.

"Minggir!!! Minggirr!! Gue mau baca mading!!" Ada suara dari belakang gue.

Reflek gue noleh dong orang suaranya ga santai gitu.

"Apasih antri bisa kan? Lo pikir ini mading lo?!!" Gue teriak balik pas liat siapa yang teriak barusan.

"MASALAH?" Tuh anak nyolot.

"MASALAH LAH LU PIKIR GUE TAKUT SAMA LO? MENTANG MENTANG LO COWO GITU?" Gue udah mulai kepancing.

"SAYANGNYA GUE GA PEDULI YA LO TAKUT ATAU NGGA!!" Cowo itu teriak.

Anju siapa sih nih sok banget! Cowo belagu mah kelaut aja sana!!

"TAY AYAM!!" Gue emosi.

♚BEST FRIEND ZONE♚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang