Gue udah sampe rumah 30 menit yang lalu. Gue lagi rebahan di ranjang sambil ngunyah bapao.
LINE
Ting~
Ting~
Ting~04.02 pm
Ragaleandro
•KEY!!!
•Gue kerumah lo ya
•NYUK WOY!!04.05 pm
Keyleeagtta
•IYA
(Read)"KEY!"
"LEAN YA? UDAH LO LANGSUNG KE KAMAR AJA! GUE LAGI DI KAMAR INI!!" Gue teriak kaya lagi manggil angkot :v
"Key! Mana catetan lo?" Lean duduk di kursi malas sebelah almari gue.
"Itu di tas lo cari aja"
"Nanti selesai gue nyatet lo temenin gue ke toko buku ya?" Lean bicara sambil ngubek ngubek tas gue.
"Tapi gue belom mandi" Rengek gue.
"Yaudah buruan mandi mumpung gue masih nyatet"
"Iya juga sih ya. Yodah gue mandi dulu deh" Gue melangkah ke almari mengambil baju dan langsung ke kamar mandi.
"Jan lama lama"
"Bawel!"
Asik gue diajak ngedate sama cogans :'v
Gue udah selesai mandi. Gue keluar kamar mandi dengan handuk yang masih nempel di kepala. Gue abis keramas biar rambut gue cetar :v
"Le! Gue dandan dulu ya. Lo belum kelar kan nyatetnya?" Tanya gue sembari mengeringkan rambut basah gue.
"Belum kok! udah buruan dandan ga usah cantik cantik ntar cowo pada naksir gawat!" Lean ngomong tapi matanya masih fokus ke buku.
"Dih bagus dong gue jadi ga jomblo lagi, diantara kalian semua kan cuma gue yang awet ngejomblo dari SD" Gue memoles bedak tipis di wajah dan memoles lipbalm strawberry di bibir.
"Lo tuh emang di takdirin buat jadi jodoh gue Key, mangkanya sabar kalo udah cukup umur kita langsung nikah" Lean tetap fokus pada buku catatan.
Serius apa ngga sih nih bocah? gue gaplok juga lu kalo php mulu -, gue beneran baper nyed!!
"Idih ogah sih gue punya suami lo! Gampang putus nyambung gitu sama cewe!" Gue menatap Lean yang masih sibuk dengan catatan.
Apa apaan lo Key muna banget! gue mengamini yang lo ucap barusan Le suer
"Tapi nanti kalo sama lo gue pasti betah Key!" Lean kini menatap wajah gue.
"Serah lo dah. Yang penting jodoh gue Baekhyun" Gue cengengesan.
"Dia lagi dia lagi. Kapan gue di hati lo coba? kalo hati lo penuh sama si Baek oppa lo itu" Ketusnya.
Lo tiap hari di hati gue nyed tiap detik malah! lo nya aja yang bego ga sadar sadar!!
"Udah selesai lo?" Gue mengalihkan pembicaraan.
"Udah. Lo udah siap?"
"Udah dong"
"Berangkat sekarang yuk takut keburu ujan" Lean menyeret lengan gue.
"Sabar buset dah"
Gue sama Lean ke toko buku deket perumahan jadi kesana jalan kaki doang.
Pas nyampe di toko gue juga jadi pengen beli buku. Gue lagi liat liat buku nemu buku yang judulnya 'Tell Me What is Love?' gue langsung pengen baca. Gue ambil itu tanpa melihat sinopsis karena judulnya udah menarik buat dibaca."Key! menurut lo buku yang bagus ini apa ini?" Lean memegang dua buku berbeda.
"Yang kanan. Lo serius beli buku romance?" Tanya gue, Lean kan anti sama drama? biasanya kalo buku kan suka yang horor sama komedi.
"Buat gebetan gue"
Si kampret tadi di kamar gue ngebaperin sekarang banting gue, anjir sekali kamu mas :')
"Oh"
Kayanya langit sekarang sangat mengerti isi hati gue deh. Hujan tiba tiba turun dengan derasnya.
"Yah ujan gimana nih?" Gue liat pintu kaca toko.
"Yaudah sih nunggu aja" Lean berjalan keluar toko, dia ingin duduk menunggu hujan reda di depan toko.
"Kalo lama gimana?" Gue cemberut. Dingin banget soalnya. Mana gue pake baju lengan pedek lagi. Sial.
Gue duduk disebelah Lean."Lo dingin ya?"
"Menurut lo aja gimana" Ketus gue.
"Sini tangan lo" Lean memegang kedua tangan gue.
Gue sama Lean nunggu sampe 1 jam lebih.
"Dek! Mau minjem payung aja ngga? kasian pacarnya udah kedinginan" Penjaga tokonya nawarin payung.
"Boleh mas" Lean mengambil payungnya.
Akhirnya gue sama Lean pulang pake payung hasil pinjem.
"Key!"
"Hem?"
"Tadi dikira pacaran kita" Lean cengengesan.
"Haha iya" Gue senyum.
"Lo seneng ga?" Lean natap gue.
"Biasa aja sih"
"Gue ngeaminin loh! masa lo engga?" Lean narik narik tangan gue.
Gue juga Le, setiap hari berdoa malah biar Allah jodohin kita.
"Gue sayang lo Key" Lean natap lurus ke depan.
"Gue juga"
"Apa key? ga denger! ujannya berisik!"
"GAK!"
BERSAMBUNG...
-fbrlee♛
KAMU SEDANG MEMBACA
♚BEST FRIEND ZONE♚
Teen FictionGue baru pertama kali merasakan jatuh cinta. Tapi sialnya cinta pertama gue adalah sahabat gue sendiri yang kayanya ga pernah sadar akan perasaan gue. Berkali-kali gue lihat dia ganti-ganti pacar, tapi gue cuma bisa mendoakan semoga mereka cepet put...