SAYANG?

1.6K 61 0
                                    

05.55 pm

Gue sama yang lain udah duduk rapi di dalem bioskop. Tentu saja duduknya deket pasangan masing masing lah ya.

Gue sama sekali ngga menikmati filmnya. Gue malah liatin lean sama amel yang mesra banget sampe gue pengen jorokin mereka ke jurang :(

Gue gakuaadh :(

Dari tadi gue liat amel nyender mulu dibahunya lean, trus si lean nyuapin popcorn ke amel gitu. Lama lama gue nyuapin amel granat dah biar enyah dari dunia ini :(

Kejam syekali bosque :( hiks hiks kan gue mupeng :(

Jeno? Jeno ketiduran dibahu gue :( ini anak ngeselin yah padahal filmnya romance dia malah molor.

Please santet gue :(

Sampe filmnya selesaipun gue gatau filmnya gimana, apa lagi jeno :v dari awal sampe akhir juga dia kaga tau.

"Jen, bangun ih kamu liat film malah tidur sih" Gue nepuk pipi jeno pelan

"Enghh udah abis ya filmnya? Kok cepet banget?"

Cepet pala lo? lo molor hampir 2 jam ogeb untung cakep :')

"Udah lah kamu aja tidur"

"Hehe aku cape jalan seharian"

"Iya kamu tidurnya nyenyak banget, udah mendingan kan sekarang?"

"Udah kok, yaudah yuk keluar" Jeno narik tangan gue.

"Jen, kamu serius sama hubungan kita?" Gue nanya pas lagi jalan di lorong bioskop.

"Iyalah serius, emang kamu engga ya?" Jeno berhenti trus noleh ke gue.

"Aku serius kok, aku cuma takut tadi kamu becanda padahal aku serius sama kamu" Gue nunduk.

Kalian tau kan kalo jeno ini pacar pertama gue? Mana ga ada acara nembak kan gue jadi bingung, ini beneran apa ngga coba -, Padahal tadi aku tuh mau ngomong cuma temenan aja sama jeno ya cuma gue dramatisir gitu biar yang lain kepo eh taunya jeno bilang gitu kan gue kaget kaget seneng :v

"Aku serius key sama kamu, aku suka sama kamu sejak kita ketemu waktu acara mos dan kita dulu juga sekelas pas kelas 10 aku dulu pengen deket sama kamu tapi kamu nempel banget sama lean jadi aku kira dia pacar kamu dan sekarang aku tau kalian sahabat mangkanya aku serius deketin kamu dari awal kita ngedate malem itu" Jelas jeno.

"Ini pertama kalinya aku punya pacar jen, aku takut patah hati. Tolong jaga hatiku baik baik"

"Pasti key sayang" Jeno ngacak rambut gue pelan.

Duh jadi malu, gue udah punya pacar beneran woy :v

Gue sama jeno udah diluar bioskop.

"Yuk pulang" Vilya ngajak pulang.

"Ntar dulu deh sekarang masih jam 8 beli ice cream dulu yuk! ciwi ciwi pasti pada setuju!!" Dilla usul.

"Perut lo ga kembung dill? Makan mulu deh tadi dibioskop lo ngabisin popcorn 2 sama coca cola 1 gelas sekarang minta ice cream?" Vilya komentar.

"Ih dill lo cacingan ya? kasian ih si hafis punya pacar kaya lo! Udah nguras duit yang dikasih makan taunya cacingan, dari dulu tetep aja segini ga nambah nambah" Gue terkekeh.

"Ga kok gue kalo jalan sama hafis ga kebanyakan makan kok paling jajan doang" Dilla membenarkan.

"ALESAN" Semprot lean.

"Gapapa kok guys cewe gue tuh baik" Bela hafis.

"Uhh so sweet" Dilla muji pacarnya sendiri -,

"Duh kalian tuh udah 1 tahun pacaran jan alay" Komen rio.

♚BEST FRIEND ZONE♚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang