Note: Di chapter ini gue pake Lean's side ya :)
***Minggu.
07.01 am
Pagi ini gue kesel banget sama si key! kemaren gue mau main ke rumahnya, dia bilang lagi males eh taunya semalem gue liat dia keluar sama jeno.
Ngeselin ga sih? Oh dan pagi ini gue mau ngajak keluar Amel. Gue mau nyatain cinta sama Amel. Sebenernya gue ga ada rasa sama amel serius, tapi gue mau ngelupain key.Gue ga tau sejak kapan perasaan ini muncul, gue semakin yakin kalo gue cinta sama key soalnya semalem hati gue sakit liat key jalan sama cowo lain selain gue. Gue tau key ga cinta sama gue lebih dari sahabat. Gue ngomong gitu bukan tanpa alasan. Soalnya berkali kali gue nyeritain cewe ke dia ekspresi dia ga ada cemburu cemburunya! Gue juga sempet pacaran sama beberapa cewe dia juga biasa aja! Akhirnya gue putus asa gue pacaran aja lagi buat lupain dia dan semoga berhasil.
Gue sengaja ga cerita sama ogebsquad biar nanti kalo udah jadi baru gue cerita."Mah lean pergi yah, nanti kalo ada yang nyari bilang aja pergi dari pagi" Gue salim sama nyokap.
"Emang mau kemana sih?"
"Rahasia. Dah mah Assalamualaikum."
"Waalaikumsallam hati hati"
***
08.00 am"Assalamualaikum" Gue gedor gedor rumah amel. Iya gue udah nyampe di rumah amel 2 menit yang lalu.
"Wa'alaikumsalam" Mama nya amel nongol.
"Tan amelnya ada?"
"Ada ayo masuk dulu"
"Iya tan"
Gue nunggu amel sekitar 15 menitan. Luluran dulu kali tuh anak lama banget.
Amel turun pake baju warna coklat. Cantik tapi masih cantikan key hehe. Tapi setauku Amel suka pink kaya key.
"Maaf ya le udah nunggu lama, tadi rambutku basah jadi hairdryer dulu"
"Ngga kok" Ngga salah maksudnya -_
"Mau pergi sekarang?" Mama amel nongol lagi.
"Eh iya tante. Pinjem amelnya bentar ya tan hehe"
"Pinjem pinjem kamu pikir amel pulpen?" Mama amel senyum senyum.
"Hehe becanda tan. Amelnya saya ajak keluar ya tan"
"Iya hati hati ya"
"Iya tan"
****
Gue sama Amel udah di motor. Gue bawa motornya pelan pelan biar romantis."Mel kita ke cafe deket taman aja gimana? Abis dari sana baru kita nonton"
"Iya terserah kamu aja. Aku ikut"
"Oke kita di perpusnya ya disana lebih bagus katanya"
"Oke"
****
09.15 amGue sama amel baru nyampe di cafe. Lumayan jauh tempatnya dari rumah amel. Apalagi gue bawa motornya pelan.
Gue sama amel langsung ke lantai 2. Di perpusnya juga boleh makan jadi kita pesen makanan juga.
"Mel kamu mau apa?" Tanya gue pas ada mba mba pelayan. Gue udah duduk di perpus, btw.
"Ikut kamu aja" Amel senyum.
"Mba pesen strawberry milkshake du..."
"Em le aku kan ga suka strawberry"
Anjay gue lupa ini kan amel bukan key -,
"Oiya yaudah kamu mau milkshake apa? Melon ya?" Gue nebak nebak. Soalnya gue bener bener lupa amel suka buah apaan. Dan gue nebak melon soalnya key kan ga suka melon jadi mungkin aja kesukaan mereka ketuker. Yakan? Cerdas kan gue?
"Iya"
Tuh bener kan. Hehe.
"Sama makannya Nasi goreng aja ya. Aku lagi pengen nasi goreng" Gue tanya. Takut salah.
"Iya"
Sambil nunggu pesanan gue ngobrol sama amel.
Amel juga asik diajak ngobrol.BERSAMBUNG...
*Itu foto lama renjun, sekarang renjun ga punya gingsul hiks :'( tapi tetep gans sekali :*
-fbrlee♛
KAMU SEDANG MEMBACA
♚BEST FRIEND ZONE♚
Teen FictionGue baru pertama kali merasakan jatuh cinta. Tapi sialnya cinta pertama gue adalah sahabat gue sendiri yang kayanya ga pernah sadar akan perasaan gue. Berkali-kali gue lihat dia ganti-ganti pacar, tapi gue cuma bisa mendoakan semoga mereka cepet put...