Back to Key's Side.
Sabtu, 25/11/17
Malam ini akan ada Kemah dan gue diminta buat ikut jadi PMR dadakan. Ada beberapa anggota PMR yang sakit, jadi sangat dibutuhkan relawan buat bantu-bantu. Jadi gue diseret seret sama Vilya buat ikut bantu.
Gue udah di sekolah dari 2 jam yang lalu, gue ikut bantu Dilla sama Ryan buat mempersiapkan semua kekurangan yang ada.
Sekarang jam 15.30, dan semua anak anak udah berdatangan satu per satu. Semua ogeb squad juga udah pada di sini bantu bantu.
"Key, bisa minta tolong ambilin kotak P3K ngga? Gue lupa masih di UKS belum gue pindah ke pos kesehatan" Vilya menatap gue dengan wajah memelas.
"Iya iya" Gue mengangguk lalu berjalan ke UKS.
Ditengah tengah perjalanan tiba tiba terdengar suara horor manggil gue.
"Key!" Gue menoleh dengan cepat.
Iya bener, Aldif. Wkwk dia kan horor😂
"Kaget bego!" Kata gue ketus.
"Ga usah ngegas njer!" Aldif menoyor kepala gue.
"Kenapa? Gue mau ke UKS nih" Kata gue.
"Gue mau nemenin lo, takut ada apa apa. Kan kalo ada hantu lo bisa meluk gue" Aldif terkekeh.
"Najis! Udah balik sono! Gue bisa sendiri" Gue memutar badan Aldif, agar dia balik ke asalnya.
"Yakin?"
"Iya, apaan sih lo! Gue ga takut apapun!" Kata gue sombong.
"Yaudah!" Aldif berjalan menjauh, saat itu juga tiba-tiba ada suara barang jatuh dari dalam ruang kelas 11 IPA 4.
"Aaaaaaaa!!!!" Gue langsung lari ke arah Aldif secepat yang gue bisa.
"Katanya berani?" Kata Aldif ngakak.
"Sialan, kaget doang gue" Elak gue.
"Yaudah sono ke UKS, gue mau balik ke lapangan"
"Eh.. Em.. Katanya lo mau nemenin gue?"
"Kata lo, lo berani?"
"Emm... Hehe" Gue nyengir.
"Makanya gausah sok berani, lo harus lebih jujur. Kalo sakit bilang sakit, ga suka bilang ga suka, takut bilang takut. Karena gue mau jadi apapun yang lo butuhin" Aldif mengacak rambut gue.
"Iya iya" Gue senyum, meskipun gue yakin Aldif ga liat gue senyum.
Gatau sejak kapan, gue sama Aldif jadi deket. Dia udah kaya kakak gue. Sering ngajak berantem, ngomelin gue, baik, care. Gatau lah intinya gue suka dia kaya gini ke gue.
***
Setelah gue dan Aldif balik dari UKS, acara pembukaan persami pun di buka.
Semua pada sibuk berdiriin tenda. Karena gue termasuk panitia, tenda gue udah berdiri dari siang. Sekarang tinggal liatin anak anak kerja hehe.
Oh iya lupa. Sejak kejadian Jeno-Lean waktu itu, Gue, Jeno dan Lean ga pernah ketemu. Gue ketemu Lean cuma pas di kelas. Selebihnya gue ga pernah liat dia. Bahkan saat gue dan ogebsquad kumpul, dia ga pernah dateng. Gue gatau sampe kapan keadaan awkward ini berlangsung. Yang jelas gue capek. Eh gue pernah deng ketemu Jeno terakhir kali pas dia ngasih payung ke gue. Selebihnya gue ga pernah liat lagi, gue bahkan gatau dia masuk atau engga.
***
Masih Sabtu, 25/11/17.07.00 p.m
"PMR!!! Tolongin dong.. Ada yang sakit!" Gue langsung berlari ke arah sumber suara.
Saat sampe di sana, gue liat Jeno terduduk di bawah pohon, sambil meringis kesakitan.
"Jeno!! Kenapa ini?" Gue mendekati Jeno, gue ga ngerti PMR yang lagi bertugas ada dimana. Yang jelas gue cuma sendiri saat nyamperin Jeno.
"Gatau tiba-tiba jatuh trus merintih kesakitan" Jawab salah satu peserta persami yang ga gue tau namanya.
"Bantu gue bawa dia ke pos kesehatan ya" Pinta gue. Dia mengangguk trus bantu memapah Jeno ke pos kesehatan.
Setelah sampai di pos kesehatan. Cewe yang bantu gue pamit buat balik ke lapangan.
"Jen, kamu kenapa?" Gue menatap Jeno yang udah rebahan di ranjang yang biasa ada di UKS.
"Gatau kepalaku pusing, mual, trus ga sengaja tadi pas jatoh tangan ku kegores pohon" Kata Jeno menjelaskan.
Gue langsung buru buru ngambil kotak P3K dan ngobatin sikunya sebisa dan sepengetahuan gue, karena gue dulu pernah ikut PMR juga.
"Kamu udah makan?" Tanya gue. Jeno hanya menggeleng.
"Aku tadi bawa bekal, kamu mau?" Tanya gue lagi.
"Engga usah buat kamu aja" Katanya menolak.
Gue ga tanya lagi, langsung gue ambil kotak makanan gue trus gue sodorin sesendok nasi dan ayam goreng ke mulut Jeno. Dia sempet nolak, tapi akhirnya mau juga.
"Kamu nyuruh aku jaga kesehatan, tapi kamu kaya gini" Omel gue.
Jeno hanya diam.
"Aku ga suka liat kamu sakit" Kata gue lagi.
Lagi lagi Jeno diam.
"Jen.. Aku tau kita udah putus. Tapi please jangan jauhin aku, jangan kaya gini, jangan bikin aku khawatir, jangan sakit, dan jangan ngilang dari hadapan aku" Gue mulai emosional, mata gue mulai memproduksi air sialan.
Jeno menatap gue lama..
"Aku kangen sama kamu Key" Satu kalimat yang bikin hati gue sakit sekaligus yang bikin air mata gue menetes dengan bangsatnya.
Jeno tersenyum, memegang pipi gue sambil ngusap air mata gue.
"Aku cuma pengen liat kamu bahagia sama orang yang kamu pilih. Aku pengen liat kamu sama orang yang aku percaya dia bisa lebih bahagiain kamu dibanding aku. Aku cuma bisa nunjukin rasa sayang aku kaya gini. Aku ga bisa bikin kamu bahagia. Itu sebabnya aku lepasin kamu. Jadi aku mohon, jangan bikin usaha aku bahagiain kamu sia sia. Kamu harus bahagia. Harus senyum. Ga boleh sedih. Karena aku sayang kamu, lebih dari yang kamu tau" Jeno tersenyum.
Air mata gue semakin deras lah, saat ini gue sadar gue sia sia in berlian demi upil Dugong kaya Lean gitu. Nyesel banget gue.
"KEY!! IKUT GUE!!"
BERSAMBUNG. . .
Haï readers ku tercintaaa😊😊 Apa kabar??? Lama ya aku ga update Best Friend Zone😔😔 Maaf banget buat yang nunggu cerita ini, aku baru bisa update karena banyak banget kegiatan di real life aku🤧 sekarang pun aku lagi UTS🤧🤧 tapi aku sempetin buat next biar cepet tamat juga. Karena kalo ga disempet sempetin bakal ga update update. Oke udah segini aja, terimakasih sudah menyempatkan buat baca😍😍 aku sayang kalian❤❤❤
-fbrlee🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
♚BEST FRIEND ZONE♚
Teen FictionGue baru pertama kali merasakan jatuh cinta. Tapi sialnya cinta pertama gue adalah sahabat gue sendiri yang kayanya ga pernah sadar akan perasaan gue. Berkali-kali gue lihat dia ganti-ganti pacar, tapi gue cuma bisa mendoakan semoga mereka cepet put...