SAKIT SANGADH

1.2K 48 0
                                    

Selasa, 03/10/17

01.01 pm

Kurang 2 hari lagi bazar akan dimulai. Persiapan tinggal sedikit lagi. Panitia lagi sibuk hias stand bazar.

"Eh eh ini standnya kok warnanya jelek fik?" Fika komentar.

"Yaelah fik bagus kali. Kan ini stand boneka, jadi bagus dong kalo warnanya ungu" Fiko membela diri.

Sodara kembar yang tidak pernah akur memang -,

"Iya kalo ungu muda sih oke nah ini ungu terong kek janda tau ngga!"

"Yaudah nih ganti sendiri kertas nya!" Fiko berjalan pergi.

"FIKOOOOO!!!! BALIK NGGA!! BANTUIN GUE!!! GUE GA NYAMPE!!" Fika teriak teriak.

"BRISIK!!" Fiko balik ke stand boneka.

"Kalian berdua berantem mulu sih ah! Padahal cuma nempelin hiasan kertas doang ribut" Mila protes.

"Ya fika nih gue salah mulu"

"Lo lah pilih warna norak amat"

"Stop!! kalian tuh ketua sama wakil tapi ga pernah kompak! Gue bosen denger kalian berantem mulu! Ga di rapat OSIS ga disini! Kalian tuh sodara kembar jan berantem!"

"Ya abis gue bosen sama fiko. Masa dirumah liat muka dia. Di ruang OSIS liat dia lagi. Di sini liat dia lagi. Kenapa sih kepsek nunjuk gue jadi ketua panitia trus fiko wakilnya? Gue kan bosen di OSIS gue ketua trus fiko wakilnya juga" Fika cemberut.

"Dih gue juga males ketemu lo lagi lo lagi" Fiko buang muka.

Fik mukanya jangan dibuang buang dong sayang tau.. Kasih aja ke yang lebih membutuhkan vania misalnya kasian dia suka cari muka *ups :v

"Ya pola panitianya emang gitu! semua tetep! Panitia kemah dan panitia pensi juga tetep pada posisi masing masing kan"

"Iya sih"

"Udah sekarang kerja lagi! JANGAN RIBUT!" Mila menekankan kata jangan ribut.

***
02.12 pm

Gue lagi jalan liat liat stand yang udah dihias panitia, gue liat gantungan gitu jadi ga liat jalan. Tiba tiba gue jatoh gara gara kabel sialan.

"Aw!!" Gue duduk di bawah sambil megang pergelangan kaki gue.

"Lo gapapa key?" Lean tiba tiba nyamperin gue.

"Ini kaki gue sakit banget!"

Kalo lo yang nolong pasti bakal cepet sembuh deh hehe :v

"Keseleo ya? Sini gue bantu" Lean megang kaki gue.

'BRUKK!!'

Gue sama lean langsung noleh denger ada bunyi kaya orang jatoh.

"AMELL!!!" Lean lari ninggalin gue trus pergi ke arah amel.

Amel jatoh gara gara ditabrak bobby yang lagi lari mau ambil properti.

Trus gue ditinggal gitu aja? :( gue juga lagi sakit le :(

Lean nengok ke arah gue sebentar lalu fokus lagi megang jidat amel yang memerah.

"Key kaki kamu gapapa? Aku bantu ke pos kesehatan ya?" Jeno bantu gue berdiri.

Gue diem. Gue liat lean yang lagi ngerangkul pundak amel.

Gue ga pernah tau seberapa besar cinta lo ke amel le.. Tapi sekarang gue sadar rasa sayang lo sama gue yang dulu sekarang mulai kalah sama rasa cinta lo ke amel. gue udah bukan prioritas lo lagi. Gue udah bukan orang yang lo khawatirin lagi. Mulai sekarang gue udah bisa sendiri lo ga usah khawatir lagi :')

♚BEST FRIEND ZONE♚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang