Chapter 1

5.2K 206 13
                                    

Menyebalkan mengingat kejadian waktu itu. 'Ahh sungguh memalukan!' pria tidak tau diri, seenaknya memainkan perasaan wanita. Untung aku tidak menyukainya lagi. 'Dasar Lee min ho sialan!'

"Ahh ... So eun babbo. Kenapa mudah jatuh cinta pada seseorang sih" rutuk so eun pada dirinya sendiri.

**flashback**

%%in messenger%%

From : lee min ho

Kim so eun ada waktu tidak?

Balas

Ani. Waeyo?

+++++

From : lee min ho

Mau ikut tidak? Jalan-jalan denganku besok?

Balas

Baiklah

+++++

From : lee min ho

Oke. Aku jemput pukul 10.00 pagi ne.💕

Balas

Iya 😊

+++++

"Min ho ngajak aku pergi!!!" girang so eun senang. Seorang lee min ho namja tampan di kelasnya mengajaknya pergi jalan-jalan berdua.'ohh sungguh aneh'

Setelah berpamitan dengan appa, aku dan lee min ho langsung berangkat pergi.
Di sepanjang perjalanan  so eun senyum-senyum nggak jelas. Bahkan hatinya saat ini sedang berbunga-bunga.

"Nonton bioskop aja kita so?" tanya lee min ho di perjalanan.

"Ne. Terserah kau aja min ho" jawab so eun.

Akhirnya mereka sampai di sebuah bioskop di mall. Mereka
memesan tiket lalu segera memasuki theater. Pada saat menonton tak ada percakapan antara mereka, hingga selesai. Dan disaat perjalanan pulang, ternyata hujan mengguyur kota seoul sangat deras mau tidak mau mereka segera berteduh.

"Apa kau kedinginan?" tanya min ho.

"Ne. Sedikit" jawab so eun apa adanya.

Tetapi minho malah menarik tangan so eun , hingga posisi so eun memeluk lee min ho dari belakang. Tetapi soeun tidak menolak sama sekali. Wanita itu terdiam dengan perasaan menggebu dihatinya.

Should I Confess [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang