Senyum di bibir bocah lima tahun itu seketika mengembang setelah melihat ibunya datang menjemputnya."Eomma" ia berlari dan langsung berhambur kepelukan ibunya. Gadis kecil yang seumuran dengan hyun bin, yang berdiri tak jauh dari mereka ikut tersenyum melihat pemandangan itu. Kemudian dengan langkah kecilnya ia menghampiri ibu dan anak itu.
"Eomma hyun bin ternyata sangat cantik" so eun yang mendengar celetuk anak imut itu langsung tersenyum lebar.
"Gomawo. Kau tidak di jemput? Ahjumma sepertinya tidak pernah melihatmu. Kau murid baru?" tanya so eun lembut pada gadis kecil itu. Gadis itu mengangguk sambil tersenyum.
"Siapa namamu anak manis?" so eun mencubit gemas pipi gadis kecil itu.
"Naneun lee sung young ahjumma" jawabnya.
"Eomma kajja kita pulang" ujar hyun bin kemudian karena dari tadi merasa di abaikan. Hyun bin terlihat datar melihat sung young, berbeda dengan gadis itu ia malah melihat hyun bin dengan senyum manisnya.
"Sebentar lagi nde. Kasihan sung young sendiri disini" ucap so eun membujuk hyun bin, Anak itu tampak mengangguk malas. So eun tersenyum melihat anaknya yang bersifat datar seperti itu ketika bersama seorang wanita. Sangat mirip dengan kim bum, bathinnya.
"Appa!!" sung young berlari kearah orang yang disebutnya sebagai appa. Kim so eun menoleh untuk melihat sekilas. Mata ibu dua anak itu seketika membulat sempurna ketika melihat ayahnya sung young. Pria itu juga tak kalah kagetnya dengan so eun.
"Sungjae.." pria yang dulu sangat mencintainya, kini penampilannya sangat berbeda. Jas hitam yang membuatnya sangat gagah. Sungguh sungjae sangat tampan dan gagah.
"Kim so eun?" ia berjalan menghampiri so eun. Dengan senyum yang masih melekat di bibirnya, sungjae menanyakan kabar so eun.
"Tidak di sangka kita bertemu disini. Bagaimana kabarmu?" ujarnya yang masih tersenyum.
"Aku baik. Ternyata sung young putrimu. Ahh dia sangat imut dan sopan" ucap so eun. Sungjae terkekeh pelan. Kemudian ia mengusap pucuk kepala hyun bin yang berdiri disebelah so eun dengan gemas.
"Putramu juga sangat tampan"
So eun hanya tersenyum menanggapi ucapan sungjae. Entah mengapa tiba-tiba timbul rasa penasaran di benak so eun tentang siapa istri sungjae. Dengan sedikit keberanian ia pun menanyakan hal gila itu."Sungjae-ssi. Siapakah istrimu? Aku sangat ingin berkenAlan dengannya" ada rasa canggung setelah menanyakan hal itu. Sungjae terkekeh. Kemudian ia tersenyum sebelum berbicara.
"Setelah kau menikah, aku berfikir untuk melupakanmu. Tanpa sengaja aku bertemu dengan park soo young, istriku di busan. Dia yeoja yang ramah dan lembut. Setelah kami sAling kenal, Lama-lama aku menyukainya. Lalu kami memutuskan untuk menikah" ujarnya panjang lebar. Saat sungjae membahas masa lalu mereka, entah mengapa so eun merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Should I Confess [COMPLETED]
FanfictionKim so Eun Bertemu dengan kim bum setiap hari itu sangat menyebalkan. pria jutek , dingin dan nggak punya perasaan!! 'uhhh!! siapa sangka aku jatuh cinta dengan namja menyebalkan seperti dia' bahkan tak ada waktu untuk tidak ribut dengan pria itu. s...