"Ya . sso-ah gwenchana?" tanya jiyeon khawatir. Karena sedari tadi kim so eun hanya diam saja dengan wajah yang lesu membuat ketiga sahabatnya semakin khawatir.
"Benarkah kim bum di jodohkan dengan tiffany?" tanya suzy pelan.
"Ne" jawab so eun lesu.
"Gwenchana... Masih ada kami yang selalu menemanimu" hibur taeyon. Lalu ia memeluk sahabatnya itu. Kemudian suzy dan jiyeon juga ikut memeluk so eun.
Saat jam pelajaran telah dimulai, so eun sama sekali tak memperhatikan Jung ssaem yang menerangkan materi pelajaran. Kursi so eun bergerak pelan karena di tarik sungjae. Terpaksa so eun melirik ke belakang.
"Wae?" tanya so eun pelan.
"Sso-ah .. Kajja kita kencan malam ini?" ajak sungjae. Ia berbicara sedikit berbisik agar tidak ketahuan jung ssaem di depan.
So eun diam sejenak. Ia berpikir, mungkin tidak ada salahnya ia menerima ajakan kencan sungjae. Lagian ia harus melepaskan perasaannya pada kim bum. Karena pria itu akan menikah dengan tiffany. So eun menghela nafas pelan.
"Ne . geuraesseoyo.." ucap so eun
kemudian. Lalu ia tersenyum. Sungjae tampak senang karena kim so eun mau menerima ajakan kencannya.Kim so eun terlihat cantik malam ini. Ia mengenakan dress warna cream selutut dan di padukan sepatu sneakers putih. Rambut yang sedikit bergelombang, ia biarkan tergerai dengan indah. So eun berdiri di depan kaca. Ia melihat dirinya di pantulan kaca. So eun menghela nafas.
"Kau pasti bisa kim so eun. Fighting!!" ucapnya menyemangati dirinya sendiri.
Lalu ia beranjak turun kebawah, karena sungjae sudah berada di depan rumah. So eun berpamitan dengan ibu kim bum dan juga ayahnya. Sejenak so eun melirik kearah kanan kiri untuk mencari sosok kim bum, namun pria itu tidak ada.****
Sungjae dan kim so eun berjalan-jalan di taman seoul. Tidak lupa, sungjae mengabadikan moment mereka dengan berpoto. Setelah puas berfoto, mereka beranjak menuju cafe yang dekat dengan sungai han.
"KAjja kita keatas" ajak sungjae.
"Ne" so eun mengangguk dan tersenyum. Mereka berdua segera masuk ke dalam cafe. Di sini sangat indah, karena bisa langsung melihat keindahan pemandangan sungai han.
Saat mencari tempat duduk, tanpa sengaja mereka bertemu dengan kim bum dan tiffany. So eun melebarkan matanya menatap kim bum. Sejenak tatapan mereka bertemu. Namun dengan segera so eun memalingkan pandangannya.
"Woahh.. Kalian juga di sini. Apa kalian sedang berkencan? Ahh kalian sangat serasi jika berdua.. Seperti aku dan kim bum" ujar tiffany tersenyum manis.
Lalu kemudian ia merangkul lengan kim bum. Kim so eun, merasa nyeri di hatinya. Tak tahan melihat itu semua, so eun segera mengajak sungjae pergi dari tempat itu.
"Kajja kita ke tempat lain saja" ucap so eun lalu menarik lengan sungjae untuk pergi dari situ. Tiffany tersenyum puas melihat so eun seperti itu. Kim bum menatap punggung so eun yang semakin menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Should I Confess [COMPLETED]
FanfictionKim so Eun Bertemu dengan kim bum setiap hari itu sangat menyebalkan. pria jutek , dingin dan nggak punya perasaan!! 'uhhh!! siapa sangka aku jatuh cinta dengan namja menyebalkan seperti dia' bahkan tak ada waktu untuk tidak ribut dengan pria itu. s...