chapter 13

1.8K 158 8
                                    


sinar matahari pagi membuat tidur kim so eun terganggu. Perlahan gadis itu membuka matanya.

Tunggu!

"Ini jam berapa?" gumamnya pelan. Ia melirik ke sampingnya sebentar, ternyata kim bum tidak ada di sebelahnya. Lalu kemudian pandangannya beralih ke jam dinding. Matanya membuat lebar.

"Omo!! Aku terlambat!!" pekiknya kuat lalu kemudian so eun langsung beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

"Morning" sapa so eun pelan. Kemudian ia duduk di meja makan untuk sarapan pagi bersama keluarganya.

"Aigoo.. Menantu perempuan kita sudah rapi. Kajja kita sarapan" ujar ibunya sambil tersenyum.

So eun hanya tersenyum kikuk. Pasalnya ia telat bangun pagi. Padahal sebagai istri ia harus membuatkan sarapan untuk suaminya.

"Seharusnya kau yang membuat sarapan untukku" ujar kim bum sedikit berbisik pada so eun.

"Mianhae" sesal so eun pelan.

Pergi kuliah bersama dengan kim bum adalah hal yang pertama bagi so eun. Karena sebelumnya, saat belum menikah mereka berdua tidaklah pernah pergi bersama seperti ini.

Setelah memakirkan mobil. Kim bum dan so eun langsung keluar dari mobil dan berjalan menuju kelas masing-masing.

Sesampainya di kelas,so eun langsung mendudukan pantatnya di kursi. So eun mendesah pelan kemudian ia menjatuhkan kepalanya dimeja.

"Annyeong pengantin baru. Waeyo? Wajahnya masam seperti itu?" tanya suzy bingung.

So eun hanya menghela nafas dalam. Kemudian ia mengangkat kepalanya.

"Suzy-ah. Kim bum tidak pernah berubah. Sifatnya selalu seperti itu" ujar so eun lesu. Ia menopangkan dagunya dengan tangannya.

"Aigoo sso-ah.. Kau tau kan sifat kim bum memang seperti itu. Mengertilah.. Kalian sudah menikah. Haruslah saling percaya. Arraseo?" ujar suzy menasehati. So eun hanya bergumam sebagai jawaban.

****

Kim ji won menghampiri kim bum yang sedang duduk di taman.Wanita cantik yang memiliki tubuh bak model itu tersenyum pada kim bum.

"Annyeong bum-ah" sapanya. Kemudian ia duduk di sebelah kim bum.

"Mianhae.. Aku tidak menghadiri pernikahan mu waktu itu. Chukkae bum-ah" ucapnya pada kim bum.

"Gwenchana ji won-ssi. Gomawo" balas kim bum sambil tersenyum.

Mereka bercerita banyak sambil sesedikit bercanda. Dari jauh so eun melihat itu dengan wajah sedih.

Should I Confess [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang