"Keeeeeeeyyyy!!!!!"
Anju Bunda udah treak-treak.
"I-iya Bun,kenapa?" Gw gugup banget njeng.
"KAMU UDAH BUNDA BILANGIN BERAPA KALI SIH KEY?!!! JANGAN BUAT ULAH DI SEKOLAH!!! INI MALAH LEBIH PARAH LAGI!!!!"
"Berarti kalo ga disekolah boleh dong bun?"
"KEY!!!"
"I-iya iya bun maaf, becanda." Gw nunduk aja, takut ama singa buas nan liar ini.
"Masih sempet-sempetnya becanda!!! Bunda itu cape Key!! Ngurusin kantor, ngurusin keluarga, ini ditambah lagi kamu buat masalah disekolah!! Key... Key!!! Ngertiin Bunda sedikit aja Key!"
"Bunda..."
"Kamu itu sayang gak sih sama Bunda??? Ha?? Kenapa kelakuan kamu jadi seperti ini? Sangat berbanding terbalik dengan Key yang dulu, Key putri kecil Bunda yang polos, lugu dan selalu nurut." Suara bunda mulai tercekat diakhir.
"Bunda... Key ini anak Bunda, Key tentu sayang ama Bunda. Dan Key bukan Key yang dulu Bun! Bunda tau kenapa Key kayak gini??? Itu karna Ayah!!! Kalo dia gak selingkuh! Key gak akan jadi bad girl, Key gak akan egoisㅡ" Gw ngegantung omongan gw sambil nahan air mata.
"Aahh... maaf Bun, Key bukan anak penurut!" Gw langsung lari dari ruang kerja Bunda.
Bodo amat gw diliatin karyawannya bunda.
"Key!!!" Gw denger Bunda neriakin gw,tapi ga gw gubris.
.
."Maafin Key bun... hhiikss.... Key jahat! Key ga guna buat Bunda!! Hikss...hikss..." Gw nagus sejadi-jadinya di bawah pohon.
"Ini gara-gara laki-laki bajingan itu!!! Kenapa bisa dia selingkuhin Bunda!! Kenapa Bunda ga sadar kalo dia udah di hianatin!!!" Gw lap air mata gw,dan pergi dari situ.
......
.........Flashback on
Gw buat masalah lagi disekolah, gw nonjok anak kelas sebelah. Gw nonjok bukan tanpa alasan.
Dia ngejek gw.
Gw lagi makan dikantin, mereka malah ngomongin gw!
Gw samperin!!!
Lu nantangin Ratu Singa liar njeng!!!
"Dasar anak tukang selingkuh! Nyokapnya goblok lagi!!" Bisik Irene, gw masih denger ya.
"Hahahahah..." Dia ngakak ama squad nya.
Gw terima??? Enggak ada!!!
Lu pikir gw takut ama lu njeng!!
Ga ada kata 'takut' dikamus Key!
Meskipun gw sendiri, lu banyak, gw jabanin bitch!
Buugg!
"Itu buat kata-kata lu yang ngina gw anak tukang selingkuh!" Satu tabokan melayang dipipi Irene.
Buughh!!!
"Dan itu buat lu yang ngomong nyokap gw goblok!!!" Satu tamparan mendarat diwajah Seulgi.
Si Irene sama Seulgi langsung dipegangin ama temen 3 nya.
"Lu tuh ga punya peri kemanusiaㅡ"
"Kalo gw gapunya peri kemanusiaan gw udah lenyapin lu semua sekarang!!!" Sela gw sambil nunjuk2 mereka muter.