Gausah dilihat judulnya.
LU BACANYA SAMBIL DENGER LAGU BUKTI DARI VIRGOUN DEH.BENERAN!!!! LU HARUS DENGERIN TUH LAGU SAMBIL BACA INI! KALO GAK PUNYA DONLOT. GUE GAK MAIN-MAIN SUMPAH!
KALO BELUM DENGERIN GAUSAH BACA____-
😒😒😒
Nama gue Oh sehun, istri gue Oh Keyshi.
Anak gue 2, Oh Sean dan Oh Sena.Gue bahagia banget, setelah satu tahun nunggu, akhirmya gue dapet 2 Oh kecil sekaligus.
Sekarang umur Sean dan umur Sena hampir 1 tahun, masih ribet juga ngurusin mereka. Maklum baru pertamakali dan untungnya ada Bunda sama Mama yang bantuin, kalo gak 'kan kasian sama istri gue.
Dia masih harus pakai kursi roda, karena pas ngelahirin Sena harus dicecar. Gue gak tega sebenarnya ngeliat dia harus dibedah perutnya, tapi mau gimana lagi, demi Sena dan keselamtan dia.
Gue takut kalau dia hamil lagi, bakalan bahaya sama dua-duanya nanti. Gue usahain nggak buat adek buat mereka. Kasian istri gue harus berjuang lagi pertaruhin nyawanya.
Sekarang jagoan laki gue lagi nyusu sama mamanya, dan gue lagi gendong Sena, dia rewel dari tadi. Ribetnya punya 2 orok kembar gini, ya. Kalo satu nyusu pasti yang satunya iri. Iya, gue yang iri😔
Enggak kok.
Keyshi menidurkan Sean disampingnya, dan sekarang giliran Sena untuk nyusu, gue serahin ke Keyshi.
Rasanya adem ya lihat keluarga bahagia, gak ada halangan satupun.
Keyshi yang gue cinta+sayang selamanya.
Ditambah dua bayi lucu yang sedang berada didekapan.Terima kasih untuk mama yang telah mempertemukan kami, walaupun awal pertemuan kami tidak begitu baik.
Dan terima kasih kepada istri ku, tetap sabar dan setia disampingku.
MY LIFE 💕 MY FAMS.
KAULAH BENTUK TERINDAH
DARI BAIKNYA TUHAN PADAKU
WAKTU TAK MENGUSAIKAN CANTIKMU
KAILAH WANITA TERHEBAT BAGIKU
TOLONG KAMU CAMKAN ITU😗Oh iya, kalau lo semua mau tahu kelanjutan hidup gue, lo baca aja SEQUEL dari cerita ini:)
See ya in the next ~SEQUEL~
PAK SEHUN 💢 OSH