25. Pengakuan🙊

10.5K 951 50
                                    


Jan lupa VOMENT sayang 😘😘😘





















Hari sudah mulai gelap, rintik hujan semakin deras. Namun Keyshi dan Sehun masih terjebak didalam ruang itu. Melihat Keyshiyang sudah terlelap, Sehun semakin mengelus kepala Keyshi dengan lembut yang berada dipangkuannya.

"Saya sebenarnya mencintai kamu Key, saya sayang sama kamu... tapi kamu terlalu membenci saya dan acuh terhadap saya..." Sehun memandangi wajah Keyshi yang sudah pucat pasi dan samar-samar karena kurangnya cahaya.

"...tapi apakah kamu mau membalas perasaan saya? Saya tidak menemukan kesenangan dimata kamu terhadap saya, hanya kebencian yang ada dimata kamu." Ucap Sehun dengan sedikit kecewa.

"Mungkin kamu merasa tidak adil atas perjodohan ini, begitupun saya. Tapi setelah saya melihat kamu pada saat pertemuan keluarga, saya jatuh cinta sama kamu Key, saya melihat kamu berbeda dengan kebanyakan gadis diusia kamu." Dia mulai menggenggam tangan Keyshi dan mencium punggung tangannya.






"I LOVE YOU SO BAD KIM KEYSHI."


Tiba-tiba Keyshi membuka matanya dan kaget melihat perlakuan Sehun, ia menarik tangannya dari genggaman Sehun dan langsung duduk. "Ba-Bapak ngapain sih?!" Sontaknya.

"Jadi, kamu mendengar semuanya? Kamu tidak tidur?" Tanya Sehun panik.

"D-denger apaan sih pak? Gu-saya gak ngerti." Jawab Keyshi asal.

"Kamu jangan sok polos! Bilang saja kamu mendengar semua yang saya katakan!" Sentak Sehun.

Seketika pipi Keyshi menjadi panas dan ia mengalihkan pandangannya ke bawah, tak berani menatap Sehun.

"I-iya pak, saya denger kok semua... semua yang bapak bilang tadi. Saya awalnya tidur, tapi saat bapak menyentuh tangan saya, saya ngerasa keganggu, saya pura-pura aja tidurnya... bapak tadi bilang apa ya? I apaan pak? I... apa ya kok saya lupa??" Keyshi memancing Sehun.

"Lihat sebelah kau ada apaan!" Ucap Sehun membuat  Keyshi langsung mencelos dan berpindah mendesak-desak Sehun.

"Bapak gak usah nakut-nakutin bisa gak sih?!" Kesal Keyshi sambil memukul lengan Sehun.

"Saya 'kan cuma ngomong, kenapa kamu kaget? Kamu takut beneran?" Godanya.

Keyshi mengepalkan kedua tangannya dan memasang tatapan maut ke Sehun, yang hanya ditanggapi flat face olehnya.

Saat Keyshi ingin berdiri, ia ditarik oleh sehun hingga jatuh kedada Sehun otomatis ia bisa merasakan detakan jantung Sehun yang sangat cepat. Mata mereka bertemu sejenak sebelum mereka merubah posisi mereka.

Terjadi kecanggungan diantara mereka dan Sehunpun bergerak dengan cepat untuk memeluk Keyshi. Sontak Keyshi kaget dengan perlakuan Sehun kali ini.

 Sontak Keyshi kaget dengan perlakuan Sehun kali ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PAK SEHUN 💢 OSH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang