34. Crazy Kids😖

9.6K 806 66
                                    

Why do you go at times like this?
Do not leave me😢

⚟⚞⚟




#flashback on

Setelah Xiumin menemui Sehun, ia segera pergi ke UKS untuk menjaga adiknya, karena ia was-was kalau ada sesuatu yang terjadi lagi pada adik kesayangannya.

Xiumin membuka pintu UKS dengan keras, otomatis semuanya menoleh kearahnya.

"Lu semua keluar!" Nada bicara Xiumin agak membentak ke semua teman Keyshi yang ada disana.

"Kenapa sih bang?" Kaget Yuta.

"Aya naon teh bang Umin tereak-tereak, iyeu teh Eci lagi sakit." Bantah Baekhyun yang langsung dihadiahi jitakan oleh Xiumin.

"Lu semua pergi atau gapernah liat adek gw lagi!!!!!" Sulut Xiumin yang sedang menahan amarahnya.

Akhirnya teman-teman Keyshi pergi, meninggalkan Keyshi dan Xiumin.


"Lu kenawhy sih bang? Dateng-dateng langsung ngamuk-ngamuk keg ciwi lagi PMS!" Keyshi terheran dengan sikap abangnya.

"Sekarang lu jelasin!!! Diapain lu sama si bangsat?!" Xiumin langsung mengeluarkan pertanyaannya yang sudah diujung ubun-ubun.

Keyshi mengalihkan pandangannya kebawah dan meremas-remas selimut yang menutupi sebagian tubuhnya.

"Jawab! Gue abisin dia sekarang kalo ngancem lu lagi!" Xiumin mati-matian agar tidak bertindak diluar batas.

"Iy-iya... gu-gue...." Akhirnya Keyshi bercerita semuanya ke Xiumin dari awal sampai ia mendapati Xiumin yang langsung menghajar Vernon.

"Tapi abang janji jangan apa-apain dia ya?" Pinta Keyshi dengan mata berkaca.

"Lu goblok atau kelewat polos si dek?! Lu itu hampir dilecehin ama dia!! Bahkan hampir dua kalinya!! Dan lo masih bisa maafin dia?!! Hebat! Lu tolol kalo ini dek! Lu kalo diancem ama dia ngomong sama abang! Gausah takut, abang disini!!" Teriak Xiumin, lalu menangkup kedua pipi Keyshi dan mengelus rambutnya.

"Tuhan yang sempurna aja Maha Pemaaf, masa iya kita manusia yang gak jauh-jauh dari dosa gabisa maafin sesama?" Ucap Keyshi yang membuat Xiumin menarik ujung bibirnya.

"Ini juga bukan masalah dia ngancem gue atau enggak bang, tapi ini masalah hati juga..." Keyshi menggantungkan kata-katanya.

"...dia termasuk orang yang gue suka bang... tapi waktu dulu, waktu dia belom ngelakuin hal-hal bejat ke gue bang. Dia nembak gue, tapi gue tolak karena gak mau nyakitin hati Ara, dia juga suka sama Vernon. Tapi Vernon malah gak terima gue nolak dia dan nyakitin gue bang..." Keyshi sudah beruraian air mata dan suaranya melemah diakhir kalimat.

"Ya ampun dek! Tuhan baik banget ngirmin Malaikat kaya elu dihidup gue! Andai aja Ara tau, pasti dia gabakal benci sama lu sampai pindah keluar negeri." Xiumin memeluk adiknya dan mengelus kepalanya.

Keyshi menumpahkan semua air matanya disana, "Maafin adek, baru cerita sekarang." Lirihnya yang masih bisa didengar oleh Xiumin"

PAK SEHUN 💢 OSH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang