4.Ayah😖

15.6K 1.4K 33
                                    

Bel surga sekolah sudah berbunyi, gw menuju kekelas abang dan mengajaknya untuk membeli es krim di kafe biasa.


"Bang???" Gw nengok ke pintu kelasnya sambil celingak-celinguk.

"Lah? Kok gak ada! Awas aja kalo udah pulang duluan!" Omel gw sendiri.


Gw langsung muter balik, cari ke ruang musik.

Gak ada.

Cari ke ruang dance. Kebetulan hari ini ekskul dance.

Gw langsung masuk keruang dance. Kebiasaan gw sih maen nyelonong aja.

"Bang luㅡ" Gw gak ngelanjutin. Semua yang ada disana ngelihatin gw bengong.

Ekhem, cecan mah susah ya. /kibas rambut\

A en je a ye

Ada si BK.

Kenapa ada diruang dance? Emang dia bisa dance?

Dia mendelik tajam ke gw, otomatis gw mundur.



Lagian gw gapake permisi.

Tapi biasanya juga gapake sih, tapi guru pembimbingnya bukan si BK muktar.

"Adek..." Gumam abang sambil berdiri dari duduknya dan menaruh minumnya dibangku.

Guru pembimbing yang biasanya sih udah apal ya sipat gw, jadi ya B aja.

Matii!! Si muktar nyamperin gw yang bikin abang berhenti berjalan!

"Ada apa? Bisa 'kan setidaknya ketuk pintu dulu?!" Omel dia dengan nada bicara ketus. Gw nunduk dan meremas ujung rok gw.

"Saya kira bukan bapak yang ngajar, permisi." Jawab gw asal dan segera pergi.

Tangan gw ditahan sama dia keras banget, mungkin akan memerah.

"Mau cari siapa?" Tanyanya datar.

"Ga jadi." Gw lepasin pegangannya dan langsung pergi dari sana.

"Dasar bocah!" Dengusnya.

########################





















#depan sekolahan

Gw nunggu taksi, males juga gw naik ojol. Gw netralin nafas gw dan duduk dibangku yang sudah tersedia disana.



10 minutes later.



Gw melihat ada mobil hitam berhenti di depan gw. Gw memicingkan mata dan melihat siapa yang turun disana.




"Ayah..."  Lirih gw sambil membulatkan mata.

"Eci..." Dia senyum ke gw.

Gw langsung berdiri dan pergi darisana. Belum sempat gw kabur,  tangan gw dicegal sama dia.

"Mau apa kesini?!" Tanya gw dingin sambil menarik tangan gw.

"Mau jemput kamu sayang." Ayah mendekati gw dan akan menyentuh tangan gw.

"Jangan sentuh saya!" Gw menjauhkan tangan gw dari jangkauannya.

"Eci, udah besar ya sekarang. Kamu nggak kangen sama ayah?"  Ayah mencoba mengelus kepala gw.

PAK SEHUN 💢 OSH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang