💋20. First Kisseu💋

13.8K 1K 126
                                    

VOMENT sayang😘 yg voment cantik 😍











Gw ama kak tiang ga langsung pulang, tapi mampir dulu ke caffe. Gw bosen juga di apartment, apalagi si Bihun lagi ama cewenya tadi. Kayak ada suara retakan didalem😐💔

"Dek? Kamu kenapa sih? Kok ngelamun terus?" Tanya Ka Chanyeol yang membuyakan lamunan gw.

"Eh??? Gw ga ngalamun kok." Tepis gw.

"Terus apa kalo gak ngelamun coba? Lagi ngelamunin apa emang?? Kegantengan gw? Aduuhh gausah dilamunin dek, cukup diliat dan diresapi aja biar kane yekan . Hahaha..." Ucapnya dengan tawa lebarnya, manis:").


Gw cuma ketawa kecil.

"Mm... kak? Lu kok mau sih jalan ama gw? Ngomong ama gw? Sampai ngajak gw makan. Padahal orang-orang pada jauhin gw. Hm... gw ini badung, susah diatur, bad girl..." Gw ngeluarin nafas kasar.


"Udah ngomongnya??? Sekali lagi kamu bilang keg gitu aku gak mau lagi ngomong sama kamu." Kata kak Chanyeol dengan wajah seriusnya.

" Kata kak Chanyeol dengan wajah seriusnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Njir, ngancem ih." Mata gw tiba-tiba berkaca-kaca.

"Loh? Kok malah nangis sih?" Panik kak Chanyeol sambil mengelus-elus punggung tangan gw diatas meja.

"Gak kok,aku gak nangis." Tepis gue sambil senyum '😁'



"Makan dulu dek, jangan sakit. Kamu itu baik, cantik, bisa diatur kok. Tapi semua itu dimulai dari diri sendiri, ubah dikitlah sifat kamu." Ucapnya  sambil mengelus-elus pipi gw.

Pipi gue udah ga tau gimana kabarnya:")

Aku-kamu zone.





"Chanyeol..." Tiba-tiba ada yang nyamperin meja kita dan memanggil kak Chanyeol.





Siapa? Dia? Heyhey:v
Ganggu banget! Gatau orang lagi adegan romantis apa-.-





Gue dan kak Chanyeol menengok ke sumber suara.

"Hah? Dara?" Kaget kak Chanyeol.

Hah? Dara? (2)

Siapa Dara?
Mie?
Burung?
Dara?




"Lama gak ketemu yaah..." Ucapnya sambil cipika-cipiki ke kak Chanyeol yang masih kaget dan cengo tanpa menghiraukan gue.

K
Kr
Kre
Krek
Krekk
💔💔💔💔💔




Seketika hati gw beku, kok dia main nyosor aee??
Dia gak liat apa! Ada gw loh didepan kak Chanyeol, dan dia ga nyapa gw sama sekali!!! Ini badan gw yang kecil ato mata dia yang bintitan sih?!!!!!


PAK SEHUN 💢 OSH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang