48. Flashback

8K 980 97
                                    

VOTE dulu ⛤ Hargai✔

⬆⬇⬆⬇











Memang, kesalah pahaman bisa menimbulkan masalah dan konflik yang tidak akan terselesaikan bila tidak ada penjelasan dan pendengar yang baik.

Sama halnya seperti yang sedang dipikirkan oleh Sehun, bagaimana kalau Keyshi menolak bertemu dengannya? Bagaimana kalau dia membatalkan perjodohannya?
Begitulah pemikirannya.

Sejak sore tadi saat Keyshi ia bawa ke rumah sakit, ia belum berani menemui gadisnya itu, bukan takut! Tetapi ia tidak mau Keyshi stres saat melihatnya, ya! Mungkin saja Keyshi tidak bisa tenang saat melihat Sehun.

Bayangannya saat gadisnya sedang tidur dengan Chanyeol terasa nyata dipikirannya. Bagaimana dia tahu?










#flashback on

Waktu itu dia menuju kekamar Keyshi, dan betapa terkejutnya dia saat masuk kekamar gadisnya yang berantakan akibat ulah teman-temannya.

Dan yang paling menohok adalah saat Keyshi tidur dibahu Chanyeol yang juga sedang tertidur bersandar dikepala ranjang.

Sehun mengepalkan tangannya kuat dan membating pintu kamar Keyshi, berjalan meninggalkan mereka dengan kalut dan amarah yang sudah memuncak.

#flashback off








Kini ia duduk termangu ditaman rumah sakit dan dandanan nya yang masih kacau akibat ulah BoA.

Mungkin Keyshi tidak tahu kalau Sehun hanya menganggap BoA sebagai kakak angkatnya, karena dulu mereka bertetangga dan kadang Sehun maupun BoA kecil sering menginap.

Ia sangat takut bertemu Keyshi apalagi melihatnya menangis seperti tadi, sangat menyayat hatinya. Ia terus saja merutuki dirinya sendiri dan mengumpat atas kelakuan BoA padanya dan Keyshi.











#flashback on





SEHUN's POV

Gue tau kalo besok ultahnya Keyshi dan hari terakhir pingitan kita berdua, rencananya gue mau ngasih surprise buat dia, gue ambil hape gueㅡlupa! hape gue jatuh dari tangga udah 3 hari ini, dan gue ga ada ngontak Keyshi lagi.

Sebenernya gue masih marah sih sama dia pas dia dianterin Chanyeol balik dan malah tidur sama dia. Cuma tidur!!! Apalagi pas dia ngaku kalo dia yang buat masalah sama gengnya Irene.

Gue ga ada percaya sama sekali ke dia kalo masalah itu, soalnya dia gak bakal maen duluan kalo ga dikasih umpan, dan gue juga udah nemuin rekaman kalo geng Irene yang salah.

Niatnya sih mau gue boikot sampe waktu yang tidak ditentukan, tapi gue kesian, gue skors satu bulan terus gue beri peringatan kalau masih ganggu kesayangan Sehun.

Back to topic!

Waktu gue mau keluar pesen kue buat Keyshi, tiba-tiba ada yang masuk pas gue pegang gagang pintu dan ada BoA yang nyelonong masuk dan langsung nangis buaya.

PAK SEHUN 💢 OSH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang