41. Pregnant ⁉

10.4K 822 105
                                    

Don't talk as if you know the truth!
Shut your mouth and eat more !!!

⛬⛬⛬












Rumah Sakit
13.45

Keyshi dan Sehun sedang menunggu hasil lab dari dokter, terlihat Keyshi masih berbaring dengan tirai yang menutup. Lalu ia segera turun dan menghampiri Sehun yang sedang berbicara dengan dokter diruangannya yang terhalang tirai tadi.

"Hey.." Sehun melihat kearah Keyshi, lalu dia duduk disampingnya.

"Gimana hasilnya?" Tanya Keyshi ke Sehun.

"Belum." Jawabnya sambil menggenggam tangan Keyshi.

Lalu datanglah seorang suster yang memberikan selembar kertas hasil lab Keyshi. Dokterpun melihatnya dan tersenyum.

"Kenapa dok? Saya baik-baik aja kan?" Tanya Keyshi penasaran.

"Selamat ya, istri anda sedang mengandung dan baru 1 minggu." Ucap Dokter dan memberikan hasil lab tersebut.

Istri? Hamil?

"APA?!" Sontak SeKey.

"Gak mungkin!!!" Keyshi merebut kertas itu dari tangan Sehun dan membacanya dengan ekspresi shock.

"Kamu hamil?" Tanya Sehun dengan wajahnya yang masih kaget.

Keyshi menggeleng cepat, "Gak mungkin! Kita kan belum enㅡ gak mungkinlah!" Cicit Keyshi.

"Dokter, tolong periksa kembali. Mungkin ada yang salah, istri saya gak mungkin hamil." Sehun memberikan kertas itu pada dokter.

Dokter dengan ekpresi bertanyanya, kok gak seneng istrinya hamil? Begitulah pemikirannya. "Nama istri anda Keyshi Adhira Nazla 'kan tuan Oh?" Tanya Dokter menyatukan alisnya.

Keyshi tertawa renyah dan menggebrak-gebrak meja, Sehun dan dokter melihat Keyshi aneh. "Pantes aja salah dok! Orang nama saya bukan itu. HAHAHA..." Tawa Keyshi semakin meledak.

"Kamu jangan ketawa terus!" Sehun mencubit pipi Keyshi dan langsung saja ia berhenti tertawa dan sadar bahwa ia sedang diruang dokter.

"Maaf, saya akan panggil suster. Mungkin hasilnya tertukar dengan pasien lain." Dokter itu menahan senyumnya karena kelakuan Keyshi barusan.











###############################















Ruang rawat
14.30






Keyshi berjalan dengan sedikit menyeret kakinya, dengan malas ia masuk keruang rawat ayahnya. Menemukan Xiumin dan Ibunya, juga ayahnya yang sedang tidur.

"Loh? Sehun mana?" Tanya Ibunya yang langsung menyuruh Keyshi duduk.

Keyshi berada ditengah-tengah Ibu dan Kakaknya.

PAK SEHUN 💢 OSH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang