Keyshi pov
Gue jalan ke sanggar teater dan mendekat ke pak Yesung.
"Pak, bapak manggil saya?" Tanya gue.
Pak Yesung menoleh dan agak menunduk, karena gue cuma sesikunya:") "Eh Key... Gini loh, akhir-akhir ini kamu kok jarang ikut teater, padahal ada event besar ini loh." Tanya Pak Yesung.
"Oh... itu pak anu...saya..." Gue gugup:")
"... sa-saya... fokus olim pak." Jawab gw dengan ragu-ragu.
"Olim??? Kamu ikut olim apa Key?!" Tanya pak Yesung dengan kagetnya.
"Hehe... Matematika pak" Jawab gw cengengesan.
"Ya ampuunnnn Keyshi Kim!!! Kok bisa kamu ikut olim? Siapa yang milih kamu?!" Pak Yesung masih syok.
"Pak Sehun." Jawab gue.
"Kapan olimnya??" Ke-kepo-an yang hqq.
"Ga tau pak, belum nanya." Jawab gue acuh.
"Yaudah, kamu saya kasih peran utama disini, sebagai snow white. Danㅡ"
"HAH?? Pangerannya siapa pak?!" Kaget gw, biasanya jga gw antagonis, laih ini?? PU! Mana ntar endingnya dapet kisseu kisseu lagi, bibir dedeq masih syucih 'kan, belom pernah ketemu ama bibir orang lain:'(
"Chanyeol." Jawab Pak Yesung.
Seketika jantung berhenti berdetak, jam berhenti berputar, bumi berhenti berotasi. G!
Apa tadi dia bilang? CHANYEOL?!?!?!
ASW!!!
FAK
SYIT
Gw liat dia dari jauh aja udah tegang, apalagi ntar dipegang ama dia:') bisa-bisa kelar gw. Kan gua gapunya anu:") kenapa tegang🌝
"Am... ganti aja deh pak, jangan saya, ya..." Rengek gw ke pak Yesung.
"Sudah saya atur, mungkin olim kamu ga nabrak ama teater kita." Ucap pak Yesung
"Tapi pak sayㅡ"
"Pak?? PU perempuan nya mana? Sekalian latihan." Ucapanku terpotong oleh seseorang:v
"Oh... sekarang? Keyshi, sana latihan! Naskahnya dimeja deket rak. " Ucpa pak Yesung sambil berjalan ke arah anak-anak teater yang lain. Gw yg ngebelakangin orang tadi langsung menoleh, dan ternyataaa...
"...ka tiang?" Sontak gw.
"Haloo... ciyee jadi princess." Godanya sambil menoel-noel dagu gue.
"Apasih kak, latihan gih." Jutek gw sambil mengambil naskah.
"Galak amet neng, cium kelar ntar." Hmm🌝🌝