17. Oh No!😫

11.2K 1K 57
                                    

Burung mulai berkicau matahari muㅡburung piyaraannya tetangga bukan punya sehun:v apaandah😑



"Nghhhh..." Badan gw pegel semuaㅡeh ga deng gw gabisa gerak, keg ada yang nindih gw.

Gw ngedongak, gw lihat pak Sehun lagi tidur meluk gw lagi, pantesan gabisa gerak:")

Gw coba lepasin pelukannya, tapiii... dia malah ngeratin pelukannya, ohmaygad ini udah pagi, kok ga bangun sih!

"Pak..." Lirih gue sambil menjawil bahunya. Dia cuma ngedehem tapi matanya masih merem.

"Pak bangun dong, saya mau sekolah." Ucap gue sambil berusaha melepaskan dekapannya.

"Bentar saya masih mau kamu." Ucapnya sambil mengeratkan dekapannya.  Ambigay;)

"Maksud bapak apaan sih? Ini udah siang pak, nanti saya telat lagi ke sekolahnya." Ucap gue jengah.

"Nanti saya ngebut deh, tapi ga kasar kok." Ngelanturkan:") si Bihun, belom ngumpul otak ama nyawanya.

"Pak! Ngelantur banget sih!" Gw mukul dadanya pelan.

"Jangan dipukul dong tegang nih." Makin ngawir si kunyuk Bihun.

"Bapㅡ"



Ceklek!




Omongan gw terhenti saat lampu merah menyala, eh G!




"Ya ampun!!! Maaf-maaf ganggu, aduhh mama gatau kalo kalian lagiㅡ"

Gw cepet-cepet lepasin pelukannya, si Bihun juga langsung ngelepasin.

Mateq dah ni gw, malu njing. Diliat mama mertuaㅡeh bu kepsek maksudnya.

"Mama/Bu kep.." Sehun/gw.

"..sek" lanjut gw.




"Duuhh... kalian mandi dulu sana, bau banget kasurnya." Ucap Bu kepsek yang juga ngelantur keg anaknya.

Ini apalagi coba😒 Ngasal banget ngomongnya bu.

"Mama gak nelpon dulu kalo mo dateng." Ucap pak Sehun, as always, FLAT!

"Hhh😤, mama udah nelpon kalian berkali-kali tapi gak ada yang ngangkat satupun, terus mama samperin langsung kesini, eh malah kalian masi padaㅡah... udah cepetan mandi mama tunggu di bawah, jangan pake baju seragam!!" Tegas bu kepsek.

"Emang libur ya bu?" Tanya gw.

"Kalian berdua yang libur, sudah mama ijinkan ke guru piket. Udah sekarang kalian mandi sana, bau!" Kata bu kepsek sambil otw keluar.

"Jangan lupa pake pengaman looh!" Teriaknya lagi.




Njirr emak ama anak sama bangeetttt. Otaknya yadong njir)); kuatkan hambamu ini ya Allah😔

"Ogah banget ama bocah!" Gumam pak Sehun dan langsung otw kamar mayatㅡeh kamar mandi maksud gw:v

"Ogah si ogah pak, tapi kenapa tadi ngotot banget meluknya." Teriak gue saat dia udah didalam kamar kamar mandi.






























################################


































"APAAAA??!!!" Sontak gw ama si Bihun barengan.

"Mama jangan seenaknya begitu dong mah, 'kan Keyshi masih pengen sekolah, masa iya lamaran secepet itu!" Bantah pak Sehun.

PAK SEHUN 💢 OSH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang