Nama : Risma
Akun wp : pinkchaejin
Judul Novel : 2 Sides of Love[NOTE: ini aku ngambil tokoh di novelku yang berjudul 2 Sides of Love]
1. Q: Bisa kalian ceritakan sedikit tentang diri kamu?
A: Nama aku Han Chaeyoung, biasa dipanggil Chaeyoung, tapi kalau sama pacar suka dipanggil Chae-ya. Kelahiran 1995, tanggal 12 bulan Mei. Katanya sih aku itu cantik-cantik baperan, egois gitu. Tapi btw makasih loh udah dibilang cantik hehe (haha)3. Q: Sosok siapa yang saat ini kamu rindu?
A: enggak ada yang lagi kurindukan. Tapi, aku rindu saat semuanya tampak baik-baik saja. Ternyata, kenyataan yang tersembunyi di balik panorama yang indah ini nggak seperti yang kubayangkan. Kadang aku bingung harus memilih kebenaran yang menyakitkan atau kebohongan yang indah.4. Q: Adakah orang yang selalu membuat kamu tersenyum?
A: Dulu, Kim Yongjin selalu bikin aku tertawa. Itu dulu, sekarang dia yang selalu bikin aku nangis.5. Q: Menurut kalian, apa yang membuat diri kalian menarik?
A: Sikapku yang perhatian. Itu kata Yongjin. Tapi kalau kata Seokjin, hanya melihatku sedetik saja sudah menenangkan hatinya.6. Q: Apa yang belum kamu dapatkan, dan sangat ingin kalian lakukan saat ini?
A: Kurasa, hidupku sudah lengkap. Dikaruniai kedua orangtua yang perhatian, memiliki seorang adik--walaupun adik angkat--yang sayang padaku, dan dua orang pria yang sama-sama mencintaiku. Hal itu lebih dari cukup.
Hal yang ingin aku lakukan ialah membuat hidup orang lain bahagia seperti hidup yang telah kujalani. Aku tahu bagaimana kehidupan Yongjin dan Seokjin, mereka sangat jauh dari kata 'bahagia'. Aku ingin membahagiakan mereka.7. Q: Usaha apa yang sudah kamu lakukan untuk mewujudkan itu?
A: usaha yang sudah aku lakukan, yaitu menemukan adik perempuan Yongjin dan Seokjin yang hilang selama belasan tahun. Ternyata, adik angkatku ialah saudara kandung mereka. Tetapi, ada beberapa hal lagi yang harus aku lakukan untuk mereka, dan aku belum mewujudkannya.8. Q: Kalau usaha itu gagal, apa planing kamu?
A: Di dalam kamusku, enggak ada kata 'gagal' ketika berjuang. Kegagalan itu ialah keberhasilan yang tertunda, benar 'kan? Walaupun gagal, aku akan tetap mewujjdkan hal itu hingga menjadi nyata.9. Q: Apa konflik paling berat yang author berikan pada hidup kamu?
A: Ketika pacarku--Kim Yongjin--harus bertukar posisi dengan saudara kemarnya yang bernama Kim Seokjin, tanpa aku ketahui kebenarannya. Terlebih berat lagi, saat aku tahu alasan mengapa mereka bertukar posisi. Karena, Yongjin sekarat dan ia tidak mau aku tahu keadaannya yang sebenarnya.10. Q: Marah gak, author seenaknya jungkir balik nasib kamu?
A: wah, marah sekali. Seakan-akan, aku hidup untuk menjalani ujian tanpa hasil akhir yang pasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evaluasi Mingguan
RandomIkuti keseruan evaluasi mingguan member @TheWWG dan ikutan jawab soalnya. Seru dan terbukti berkhasiat mengasah kemampuan kalian dalam dunia kepenulisan.