Wawancara Tokoh oleh Divtia

60 4 0
                                    

Nama : Divtia
Akun wp : bawelia

Judul Novel : Crazy Girl

***


A: Kiiia.. Misi, boleh wawancara bentar gak?

Kia: Apasih?

A: Mau waeancara, boleh kagak?

Kia: Boleh, asal dibayar gue mau.

A: Syland_-

Kia: Bahahaha, ya udah gih wawancara. Tinggal jawab doangkan gue?

A: Iye nyonya.

Kia: Yodah, cus.

A: Oke, pertanyaan pertaman nih. Bisa kamu ceritakan sedikit tentang diri kamu?

Kia: Diri gue? Hmm. Diri gue ya? Ga ngerti juga sih. Cewek, kerjaannya tukang rusuh sekolah, paling suka seni sama olahraga, gak suka dikekang sama aturan sekolah, tukang lompat jendela sekolah, apalagi ya? Itu aja kali. Oh oh, dan cewek yang suka banget ngejar-ngejar prince ice sekolah. Hahaha..

A: Ahsem lu. Si Rian maksudnya?

Kia: ya lo taulah siapa...

A: Ya deh, ya. Lanjut. Status kamu saat ini? Single atau Jom ...?😁

Kia: Status gue LDR-an. Kalo lo tanya LDR sama siapa. Gue lagi LDR sama jodoh yang Allah udah siapkan buat gue nanti. Bahaha

A: Heh, trus si Rian mau lo gimanain?

Kia: Maygad! Gue lupa!

A: Hadeh -_- jut nih. Sosok siapa yang saat ini kamu rindu?

Kia: Gue? Kangen sosok gue sepuluh tahun yang lalu. Di mana semua keadaan masih baik-baik aja dan gue bahagian. :")

A: Lebaaayyyyyyy. Lebaaaayyyy

Kia: Serah gue doonggg. Mau protes? Hm?

A: Serah lo dah Ki -_-. Lanjut lagi, adakah orang yang selalu membuat kamu tersenyum?

Kia: ada. Ada dan lo ga perlu kepo. Okeee efriwan???

A: Gaje lu. Jut, menurut kamu, apa yang membuat diri kamu menarik?

Kia: Sweedrop gue dengernya. Apa yang menarik daei gue? Ga ada sih keknya. Menarik gue ya karena gue cewek. Gitu aja, simple kan?

A: Bhaaaakkssss. Lanjut?

Kia: Lah masih ada?

A: Buanyaaakkkkkk. Ke, lanjut. Apa yang belum kamu dapatkan, dan sangat ingin kamu lakukan saat ini?

Kia: Gue hanya pengen bahagia itu aja. Sama lo, temen-temen gue. Dan gue pengen liat senyum dan tawa dia karena gue. *ceileh, udah puitis gak gue? Dramatis ini.

A: Jidat lu lebar Ki_-

Kia: Bahahaha. Jot lanjot! Usaha apa yang sudah kamu lakukan untuk mewujudkan itu?

Kia: Yaaahhh. Seperti judul novel gue. Gue mewujudkan itu dengan manjadi konyol, gila, dan yah perusuh. Gitu?

A: Ngenes ya hidup lu Ki. Jadi syedih.

Kia: Njerrrrreer...

A: Bahaha. Next, kalau usaha itu gagal, apa planing kamu?

Kia: Bunuh diri 😭😭😭 kagak ding, canda doang. Ya gue ga sempet mikir kalo itu gagal dan gimana. Pokok e dijalani aja dulu.

A: Ajib, wahaha. Apa konflik paling berat yang author berikan pada hidup kamu?

Kia: KONFLIK PALING BERAT YANG AUTHOR GUE KASI ADALAAAHHHHHHHHHHHH.....

Next, nantikan di bab-bab cerota gue selanjutnya. WAKAKAKAKAKKAKAKA.

A: Plis, lama-lama gue bunuh juga ni anak. Pertanyaan terakhir. Marah gak, author seenaknya jungkir balik nasib kamu?

Kia: Marah? Marah banget. Kalo bisa gue mau protes sekarang sama si author. Gue demo, bawa banner, sama pilok. Gue pecahin rumah si author tuh. Kenapa juga nasib gue naas banget di novelnya. Padahal gue Kia yang ceria dan energik, huhuhu. Jadi ayedih sendirikan guenya.

A: Alhamdulillah. Dengan ini tugasku sudah selesai. Makasih waktunya ya Kia.

Kia: Eh? Dah selesai nih? Ga ada pertanyaan lagi? Cuma sepuluh doang? Tanya apa lagi gitu kek. Cita-cita, hobi, iman idaman atau apalah

A: Enggak ^^ makasih ya. Cuma gitu doang. BYE!

Kia: woi woi, bayaran gue mana ini????

Evaluasi MingguanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang