Melahirkan Ide Oleh Rizka

71 6 0
                                    

_____o0o_____

JUDUL FILM/CERITA yang menginspirasi

🍀 Judul : school 2015
🍀 Penulis : Kim Hyun-jung Kim Min-jung
🍀 Dipublikasikan tahun: 2015.
🍀 Sinopsis:

Lee Eun Bi & Go Eun Byul (Kim So Hyun) adalah saudara kembar yang terpisah sejak kecil dan memiliki kehidupan yang berbeda. Lee Eun Bi, adalah gadis yang baik dan seperti seorang ibu di panti asuhannya, tapi dia sering dibully oleh So Young (Jo Soo Hyang) sedangkan Go Eun Byul, adalah gadis yang dingin juga angkuh, tapi baik kepada sahabatnya apalagi Han Yi Ahn (Nam Joo Hyuk), namun Eun Byul mempunyai sebuah rahasia penting.

Suatu hari, Eun Byul menghilang saat sedang melakukan perjalanan sekolah dan disaat yang bersamaan, Eun Bi dinyatakan meninggal karena tubuhnya ditemukan di pinggir laut. Namun, keajaiban terjadi yaitu Eun Bi masih hidup dan berada di rumah sakit dan semua orang mengira Eun Bi adalah Go Eun Byul ditambah ingatan Eun Bi yang hilang karena aksi bunuh dirinya. Semenjak itupun, Eun Bi hidup menjadi Go Eun Byul tanpa mengetahui siapa dia yang sebenarnya dan sedikit demi sedikit, Eun Bi menguak rahasia Eun Byul yang menyeramkan. Eun Bi pun terlibat cinta segitiga antara Yi Ahn dan Gong Tae Kwang (Yook Sung Jae).

_____o0o_____

CERITA CaMeBa

🍤 Judul : MIRACLE
🍤 Penulis : Rizka Khairunnisa
🍤 Akun WP : Rhannisa_
🍤 Sinopsis/Premis:

Adina Putri, gadis remaja yang baru saja menginjak usia 17 tahun. namun di usia barunya itu, dia baru saja mengetahui kalau ternyata dia bukan anak kandung dari keluarga yang di sayangnya selama ini.

Secara diam diam dia berusaha mencari tau tentang keluarga aslinya dan tanpa sepengetahuan ibu asuhnya, selama ini dia mencari tau tentang kembarannya yang ternyata satu sekolah dengannya. Sangat sulit baginya mencari kembarannya itu karena mereka kembar tidak identik dan kembarannya itu adalah seorang pria.

Di bantu teman baiknya bernama Angga, Adina terus berusaha mencari tau tentang kembarannya itu. Tanpa dia sadari, ternyata langkah dan usahanya itu membawanya semakin jauh dari keluarga aslinya diapun hampir putus asa. Ternyata ini semua karena ulah Angga, yang ternyata adalah kembarannya yang dicarinya selama ini.

Angga sengaja melakukan itu agar Adina tidak bertemu dengan keluarga aslinya yang juga keluarganya, hanya karena dia tidak ingin adik kembarannya itu merasakan susahnya hidup mereka, dia juga menyembunyikan kenyataan kalau Adina telah di jual ke keluarga Himawan (keluarga yang mengasuh Adina) hanya untuk mendapatkan uang dan melanjutkan hidup.

Akhirnya, setelah meluruskan semua kesalahpahaman, Adina kembali ke keluarga asuhnya dan tetap berhubungan baik dengan keluarga aslinya..

😁😁😁

_____o0o_____

Evaluasi MingguanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang