Nama : Sofia
Akun wp : SAYHALO
Judul Novel : Paper Autumn***
Fia: Annyeong haseyo, Mbak Hani....
Hani: Annyeong~
Fia: Yuk, kenalan dulu sama member theWWG gen 7. Hai... Mbak Go Hani adalah salah satu pemeran utama di novel Paper Autumn, worknya ada di lapak @SAYHALO, wattpad pastinya~
Hani: Hai... senang bertemu dengan kalian... Iyap, seperti yang disampaikan Fia, namaku Go Hani, lahir di Korea Selatan. Jauh-jauh loh kusempatin datang ke sini. Hehe.
Fia: Sip, Mbak imut. Gini, kumau tanya. Status saat ini apa ya? Single atau... jomblo? Eh keceplosan.
Hani: (Blushing) Eung, gini nih. Sedikit cerita ya. Beberapa hari ini aku ngerasain perasaan baru ke seorang cowok. Dia itu temanku. Namanya Taehyung. Entah, deh. Rasanya pas deket sama dia tuh, degdegan. Eits, jangan bilang ke siapa-siapa selain Gen7 ya? Kalian, ssst!
Fia: Ah santai aja Mbak. (Senyum setan) Beberapa hari ini, ada seseorang yang Mbak kangeni, nggak?
Hani: Ada.... (Cemberut) Almarhum ayah ibu.
Fia: (Murung) Kenapa dengan ayah ibunya?
Hani: Mereka... udah meninggal. Udah lama sih. Tapi masih kebayang gimana jahatnya psikopat itu ngebunuh mereka. Jahat banget. (Nangis).
Fia: Ahh, maaf ya. Suasananya jadi mellow gini. Kita ganti pertanyaannya, yaa... (Peluk Mbak Hani). Adakah seseorang yang bisa buat kamu senyum-senyum sendiri?
Hani: Ya... dia. (Mulai senyum).
Fia: Dia siapa?Hani: Itu tuh, yang tiba-tiba ngasih kalung ke aku. Taehyung. (Pegangin kalung di leher).
Fia: Ecieee. Oke deh. Moga-moga aja ada kemajuan dalam hubungannya. Oh, ya. Menurut Mbak Hani, apa sih yang membuat diri Mbak menarik?
Hani: Menurutku secara pribadi, sih. Suara kalemku, terus... sifatku yang ceria. Nah, aku juga suka gambar. Mungkin, yang membuatku beda sama cewek lain adalah. Aku punya tangan ajaib. Tanganku... bisa gambar garis-garis artistik.
Fia: Ahhh love love, deh. Memang, ya. Mbak Hani ini jago banget kalau dihadapin sama hal seni. Sukses selalu yak, buat webtoon-nya. Oke, Mbak... saat ini. Apa yang belum Mbak dapatkan. Dan apa yang pengin Mbak lakukan untuk itu?
Hani: Apa yang belum kudapatkan? Hmm, saat ini, aku pengin banget nemuin pembunuh ayah ibuku. Aku pengin jeblosin mereka ke penjara. Sejujurnya, ini terlihat kayak balas dendam. Tapi, yah. Aku udah dongkol dari dulu.
Fia: Saat ini, usaha apa yang Mbak lakukan buat nemuin pembunuh itu?
Hani: (Garuk kepala) Aku masih takut buat nemuin mereka. Pas aku udah dihadepin sama mereka, tiba-tiba nyaliku menciut. Mungkin, kamu boleh bilang kalau aku ini cuma banyak omong. Tapi, aku udah sebisa mungkin buat ngelupain traumaku terhadap orang-orang jahat itu, juga... dengan suara-suara tembakan dan sejenisnya.Fia: Kalau usaha buat ngelupain trauma itu gagal, Mbak bakalan ngapain?
Hani: Kalau gagal, mungkin aku bakal lari balik. Aku nggak bakal cari mereka. Tapi, aku udah terlanjur berkukuh. Karena aku udah berkukuh, pasti aku laksakan dengan maksimal. Meski aku nggak tahu hasilnya apa nanti. Aku pasti bisa menyembuhkan traumaku, aku pasti bisa nemuin mereka-mereka. Karena aku cuma pengin mereka ngerasain gimana sakitnya hidup tanpa kasih sayang orang tua!
Fia: (Merinding) Nah, jauh-jauh dari hal itu dulu, Mbak. Konflik terberat yang diberikan @SAYHALO untuk hidup Mbak itu bagian yang mana sih?
Hani: Konflik terberat? Pas aku ngerasain ditolak Taehyung di episode akhir-akhir nanti. Pas aku udah nyadar akan perasaanku, tapi dia malah buang aku. Dia jauhin aku, dan nggak peduli. Malah pilih cewek lain yang ternyata dia itu masa lalunya. Kejam, 'kan? Sampai orang-orang jahat itu datang kembali ke kehidupanku. Nyerang aku di saat yang tidak tepat. Di saat aku lemah, nggak ada penopang hidup. Mas Taehyung, hiks.
Fia: Marah nggak, author seenaknya jungkir balik nasib Mbak?
Hani: (Bersungut-sungut) Jelas marahlah! Enak aja si @SAYHALO. Bagaimanapun, aku pengun hidup bahagia sama seorang cowok. Udah dikhianati sahabat sendiri yang malah selingkuh sama gebetanku dulu, Hoseok sunbaenim. Nah, giliran aku udah cinta udah sayang ke Taehyung. Ini si @SAYHALO malah jungkirin kebahagiaanku! Kejam banget.
Fia: Oke, oke, slow, mbak. Nanti pas ketemu dia, jambak aja rambutnya. Pukul dia semau Mbak.
Hani: Y
Fia: Aduh jangan marah dong, Mbak. Hehe. Mungkin, lain kali kita bisa wawancara Mbak Hani lagi yaa. Saat ini, mungkin dia lagi PMS. Nunggu waktu tenang dulu. Mbak Han, bisa tolong sampaikan kesan dan pesan buat member Gen 7 theWWG?
Hani: Oke, ini demi kalian ya say. Kalian adalah orang-orang terpilih, terseleksi theWWG. Kalian harus selalu semangat buat berkarya. Apapun kesulitannya hadapain dengan tegar. Kesannya pas aku ketemu Gen 7 nih orangnya asik-asik, katanya Fia, jangan suka ghibahin orang. Tuh kemarin dia chat sama aku, nanya dosa nggak ghibahin orang. Oke, berhubung aku buru-buru balik ke KorSel. Mungkin, nanti kalau ada kesempatan lagi, aku pengen bawain hadiah cowok-cowok aktor drakor boleh kok. Selamat malam, annyeong haseyo....
Fia: Oke, makasih Mbak, Han... Semoga selamat sampai tujuan. Salamin ke Mas Taehyungnya yaa. Bye bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
Evaluasi Mingguan
De TodoIkuti keseruan evaluasi mingguan member @TheWWG dan ikutan jawab soalnya. Seru dan terbukti berkhasiat mengasah kemampuan kalian dalam dunia kepenulisan.