nama : Umy
Akun wp : @pnlsabal
nama tokoh yg di wawancarai :
Ket : N = Nara
H = Host--------------------------------------
wawancara singkat yang terjadi antara tokoh utama About Us dan seorang pemandu acara.H : (senyum lebar) Hallo Nara, selamat datang! Oke, pada kesempatan kali ini. Aku akan mewawancarai salah satu tokoh dalam cerita ABOUT US. Yaitu Nara Anindita.
N : (senyum sambil melambaikan tangan) Hallo semua!
H : Oke, kita mulai wawancarannya ya.
(Nara mengangguk)
H : Nara, bisakah menceritakan sedikit tentang dirimu ?
N : Oke, singkat saja ya, namaku Nara dan aku hanya seorang remaja biasa yang sebentar lagi berumur 17 th. Menyukai warna putih, menyukai susu putih dan juga sering makan nasi putih.
H : oke, itulah perkenalan singkatnya. Lanjut ya Nar, status kamu saat ini? Apakah single, jomblo, digantungin atau udah punya pacar ?
Della : (pasang wajah bete) ngak bisa ganti pertanyaan apa? Jangan bahas status.
H : jawab aja apa susahnya ?
N : (senyum terpaksa) Ok, aku 100% jomblo saat ini dan sedang menanti dia yang perlahan menjauh tanpa sebap -_-
H : Wah, yang sabar ya. Apakah ada sosok yang saat ini kamu rindukan?
(Hening)
N : (memejamkan matanya sejenak) Dia, aku rindu dia.
H : Lanjut Nar, siapakah orang yang selalu membuat kamu tersenyum? Dan selalu ada untukmu?
Della : (tersenyum) sahabat, mereka yg selalu ada. Entah disaat sedih maupun senang. Kadang aku merasa beruntung bisa diperkenalkan dengan mereka.
H : Apakh ada sesuatu yang membuat dirimu merasa menarik?
N : (tersenyum kecil) Aku ngak bisa menilai, karena hanya orang lainlah yang dapat menilai diriku.
H : Oke, lanjut ya. Apa yang belum kamu dapatkan, dan sangat ingin kalian lakukan saat ini?N : yang belum aku dapat apa ya ? (Berfikir) apa yang aku cita-citakan. Yang ingin aku lakukan saat ini fokus untuk masa depan.
H : Dan apa sajakah usaha yang sudah kamu lakukan untuk mewujudkan hal itu?
N : sejauh ini blm banyak ya. kerja keras, berdoa dan berusaha.
H : Kalau misalnya usaha itu gagal ya Nar, apa planing kamu kedepannya?
N : membenahi diri dan barusaha lagi, berjuang lagi, memperbanyaak doa.
H : Menurut kamu, apa konflik yang paling berat, yang diberikan penulis pada hidupmu?
N : sejauh ini, yang berat-berat benget belum ada. Palingan mendem rasa dan dicuekin tanpa alasan. Itu nyesek -_-
H : Kamu marah gak, kalau author yang seenak jidatnya jungkir balik kisamu dan juga nasibmu?
N : (senyum) sama sekali ngak, aku ngak marah. Tapi, aku berharap semoga saja endingya aku bahagia ya thor.
H : Oke, terimakasih Nara telah meluangkan waktunya. Semoga next time bisa mewawancarai kamu lagi.
N : Iya, sampai jumpa. (Melambaikan tangan)
H : Itulah sedikit perbincangan singkat saya dengan salah satu tokoh dalam cerita About Us.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evaluasi Mingguan
AcakIkuti keseruan evaluasi mingguan member @TheWWG dan ikutan jawab soalnya. Seru dan terbukti berkhasiat mengasah kemampuan kalian dalam dunia kepenulisan.