5

1.5K 127 3
                                    


Hari ini, hari pertama Minghao tidak bersama Mingyu. Hari ini juga Mingyu ke kampus barunya dan Minghao pergi ke sekolah seperti biasa.

KKT 06.08am
Mingyu
Pagi sayang

Minghao
Pagi juga sayang

Mingyu
Semangat sekolahnya ya

Minghao
Iya sayang
Kamu jam berapa?

Mingyu
Ini lagi jalan

Minghao
Udah sarapan?

Mingyu
Sarapan disana yang

Minghao
Jangan lupa yaa

Kalau saja Mingyu masih tinggal di apartemen Minghao, Minghao pastikan Mingyu sarapan setiap hari.

---------------SKIP----------------

Sudah hampir selesai sekolah, Minghao masih duduk di bangku kelas paling belakang menatap layar handphone nya berharap ada chat dari Mingyu.

Minghao POV

"Kemana dia.. Apa iya ga boleh pegang hp.. Huft" katanya sambil terus menatap layar handphone nya. "Ah aku pulang aja deh" Minghao pun membereskan buku-bukunya dan segera pulang.

Di Apartemen

"Aku pulang.."
Aku duduk di sofa, sepi sekali.. Biasanya setiap aku pulang ada Mingyu yang menyambutku dengan pelukan. Ah dasar kau ini, baru ditinggal sehari saja rasanya seperti setahun. Kalian boleh mengatakan aku lebay, tapi inilah yang aku rasakan.

Normal POV

Minghao terus mengirim chat pada Mingyu, tidak sampai nge-spam hanya chat sewajarnya saja. Waktu sudah mulai maghrib, Minghao sedang menonton tv tiba-tiba...

KKT 05.40pm
Mingyu
Sayang

Minghao
Hadiiirrr

Mingyu
Aku baru bisa pegang hp😑

Minghao
Udah pulang? Apa belum?

Mingyu
Baru keluar

Minghao
Nanti pulang istirahat ya sayang

Mingyu
Iya sayang
Kangen kamu

Minghao
Aku lebih kangen

Dan mereka terus chatan sampai akhirnya Mingyu tertidur duluan. Sebenarnya Minghao masih merindukannya, tapi dia tahu kalau Mingyu pasti sangat capek. Jadi, Minghao memutuskan untuk tidur juga.

TBC

Gyuhao Daily Life ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang