23

867 70 4
                                    


"Aku pulaaang"
"Haoooo~" Seokmin langsung menyambut Minghao dengan pelukan.
"Ekhem"
"Ehh Boo, Hansol masuk masuk ehe"
"Dasar kuda ronggeng"
"Gue denger woy"
"Buodo"

Mereka sekarang sedang memilih mau film apa yang akan mereka tonton, padahal besok masuk sekolah tapi masih saja pada begadang. Mereka memilih film sedih, kekeluargaan, action, romance dan horror.
"Oh iya Hao katanya mau cerita tadi"
"Hm? Cerita apa?"
"Tadi dia ketemu Mingyu"
"Mingyu? Beneran Hao? Kamu ga diapa-apain kan? Gapapa kan? Ngomong apa aja dia sama kamu hm? Perasaan baru tadi ketemu disekolah"
"Lah disekolah juga ketemu?"
"Iya"
"Ngapain lagi si anjir"
"Beliin Minghao ice cream, padahal dia belum sehat bener. Yaudah gue usir aja ehe"
"Bagoosss"
Meanwhile, Hansol yang tidak mengerti apa yang mereka bicarakan hanya diam sama. Tapi lantaran dia penasaran dia ikut nimbrung.
"Mingyu siapa sih?"
"Itu mantannya Minghao"
"Hooh terus? Kok pada ngegas gitu kalo ngomongin dia?"
"Hadeh gue lupa kalo Hansol belum tau ceritanya"
"Ceritain dong, kepo nih gue"
Minghao sendiri sedang bergulat dengan chiki favorite nya. Menyimak.
"Hao gapapa kan aku yang cerita?"
Minghao mengangguk, Seokmin mengacak rambutnya gemas.
"Jadi Minghao sama Mingyu itu dulu udah pacaran lama, sekitar 8 bulan lebih. Nah gegara mereka lagi sibuk sama urusan masing-masing si Mingyu lagi banyak tugas, Minghao waktu itu lagi ujian. Jadi komunikasi mereka renggang gitu, si Mingyu mutusin Minghao gegara gituan doang. Nangislah dia semaleman, pagi-pagi matanya bengkak. Itu loh Boo yang Minghao ketiduran terus gue gendong"
"Oohhh iya iya inget gue"
"Kapan aku ketiduran Seok?"
"Itu loh yang kamu pake kacamata terus matanya bengkak"
"OOHHHH. AKU DICULIK TERNYATA GENGS"
"Diculik tapi betah kan?😏"
"Hehehehe" kemudian Minghao bersandar dibahu Seokmin. Seokmin hanya mengelus rambutnya lembut. Minghao sangat suka kalau Seokmin sudah mengelus rambutnya, rasanya nyaman dan hangat.
"Nah terus pas besoknya gue mau ngajak Minghao jalan ke taman beli ice cream nya abang Soonyoung ketemu si Mingyu sama si Jeonghan, gebetan barunya. Nangis lagi dia, lari-lari terus pulangnya minta gendong. Udah sampe sini doi laper pengen makan ramen katanya, yaudah keluar lagi lah kita makan di kedai ramen. Ketemu lagi sama si Mingyu, pas Minghao ke toilet Mingyu juga ikut ke toilet, gatau ngomongin apaan Minghao keluar-keluar udah nangis kejer. Ngomong apa dia sih disitu Hao?"
"Katanya dia mau nembak Jeonghan"
"Eh anying ada ye orang begitu, udah begitu nyesel dia terus ngejar-ngejar Minghao lagi?" -Hansol yang murka 2k18
"Hooh, kan bego"
"Terus Hao lu masih mau sama dia? Ngga kan? Bukan temen gue kalo lu mau balik lagi sama dia"
"Nggalah Sol, sudah cukup. Gue bukan tipe orang yang pengen jatuh ke lubang yang sama"
"Pinterrrr" kata mereka bertiga -Seungkwan, Hansol, Seokmin- serempak.

Sedangkan dipojokan ada dia menyimak.

Sedangkan dipojokan ada dia menyimak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---------------SKIP----------------

"Yahh kok si cewenya mati sih, ga seru ah"

"Hiks.. Memang perjuangan ibu gaada duanya, EOMMAAAA!!😭"

"Mampus kan masuk penjara lu jahat si lu tong"

"Kapan aku kencan di kapal pesiar gitu:')"

"WOY ANJENG KENAPA PAS FILM HORROR PADA TIDUR LU SEMUA" -Seungkwan yang murka 2k18 pt2

Sadarlah Boo Seungkwan, ini sudah pukul 3 pagi dan jam 7 nanti kalian sekolah. Pantas saja Hansol, Seokmin dan Minghao sudah ke alam mimpi duluan.

"Yaudahlah gue juga tidur aja"

7.15am KST

"WOEEYYYY TELAT ANJIIRRRR, HAO BANGUN HAO. BOO BANGUN. HANSOL BANGUN"
"Engh.. Jam berapa sekarang?"
"JAM TUJUH LIMA BELAS HAO"
"Oohh... HAH TUJUH LIMA BELAS? TELAT DONG"
"KAN KATA GUE JUGA TELAT NJIR"
"AH SUE GUE BARU TIDUR BERAPA JAM"

Mereka pun cepat-cepat pergi ke sekolah, untung Hansol bawa mobil jadi tidak usah repot-repot lari dijalanan. Tapi mereka melupakan sesuatu. Apa coba?




Mandi :)


BRAK!

"Allahu-"
"SSAEM MAAF KAMI TELAT"
"Seokmin, Minghao, Seungkwan, Hansol gausah ikut pelajaran saya sampe selesai. Kalian boleh berdiri di depan aja."
"Tapi ssaem-"
"Cepet!"
Yah mau tidak mau mereka berdiri di depan pintu kelas dengan kaki diangkat satu.
"Elu sih Seok pake ngajak movie marathon segala"
"Elunya juga mau lagi"
"Iya sih.."
"Mama.. Hao dihukum:("
"Hehe maaf ya Hao, sekali-kali gapapa kan?"
"Huh liat aja nanti gaakan dapet peluk"
"YAAAHHHH HAO JANGAN DONG:((("
"DIAMLAH KALIAN" teriak ssaem dari
dalam kelas.

TBC

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GEMAAASSSS 😭💕💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


GEMAAASSSS 😭💕💕

Gyuhao Daily Life ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang