19

894 80 22
                                    

Malam ini Mingyu dan Jeonghan bertemu di sebuah café. Jeonghan senang akhirnya setelah berhari-hari Mingyu menjaga jarak dengannya akhirnya kembali seperti biasa. Tapi Jeonghan menyadari ada yang aneh dari sifat Mingyu yang biasanya. Mingyu juga lebih dingin, tidak banyak bicara, mudah emosi dan akhir-akhir ini moodnya berantakan. Satu pertanyaan terus berputar dikepala Jeonghan. Yaitu...
"Gyu, Minghao itu siapa?"
Salah besar Jeonghan bertanya seperti itu.
"Ck. Tau darimana kamu tentang Minghao?"
"Dari mama waktu aku dateng kerumah kamu kemaren, kayanya mama kamu khawatir sama Minghao itu"
"Udahlah kamu gausah ikut campur" kata Mingyu sedikit membentak.
Jeonghan kaget Mingyu membentaknya akhirnya dia memilih diam saja. Melihat itu Mingyu merasa bersalah.
"Maaf.." Mingyu memeluk Jeonghan dan mengusap kepalanya dengan lembut.
Jeonghan semakin penasaran tentang Minghao, mengapa Mingyu menjadi sensitif setelah mendengar nama Minghao dan siapa sebenarnya Minghao untuk Mingyu itu.

---------------SKIP----------------

Di dalam apartemen seorang Lee Seokmin terdapat tiga makhluk hidup yang sedang bermalas-malasan di sofa depan tv. Yang satu -Minghao- tiduran dipaha yang lain -Seokmin- dan yang satu -Choco- sedang tidur diperut Minghao. Saat sedang asik-asik nonton tv, tiba-tiba..
krubuk.. krubuk..
"Seok, kamu laper?"
"Hah? Ngga kok"
krubuk.. krubuk..
"Hehehehe"
"Huhh dasar, mau makan apa?"
"Kamu mau masak Hao? Tapi aku belum belanja"
"Oiya aku lupa jadi gimana?"
"Makan di café deket sini aja yuk"
"Ajak Choco ya?"
"Iya sayang" Seokmin mengelus rambut Minghao dengan sangat lembut plus senyum gantengnya.
Blush. Minghao langsung bangun sampai Choco terjatuh dari perutnya dan pergi ke kamar Seokmin untuk mengambil mantelnya.
'Hehehe manis banget sih'
'Yaela ini gue jatoh mas bro' -Choco

Di Café

Fyi, café ini milik Seungcheol anak teman mamanya Seokmin. Letaknya tidak jauh dari kawasan apartemen di dekat situ jadi tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.
"Selamat datang- oh hei Seokmin"
"Hei Seungcheol hyung, apa kabar?"
"Aku baik, udah lama ga kesini"
"Hehehe maaf hyung aku sibuk"
"Oke oke, dan ehm siapa yang dateng sama kamu ini? Aww anjingnya lucu banget"
"Ah iya Seungcheol hyung ini Minghao. Minghao ini Seungcheol hyung dan anjing ini namanya Choco"
"Halo Seungcheol hyung" kata Minghao dengan senyuman cerianya.
"Halo manis"
"Hehehe" Minghao malu-malu.
"Yaela hyung😒"
"Yasudah kalian mau pesen apa terus langsung cari tempat duduk gih"
"Aku mau chicken steak sama milkshake vanilla, Hao?"
"Aku spaghetti carbonara aja deh sama ice caramel"
"Oke siap, ditunggu ya"
"Makasih hyung, Hao kita duduk diluar aja ya? Kasian Choco kalo di dalem"
"Iya Seok, ayo sayang"

"M-Minghao?"
Yah disinilah mereka bertemu lagi, entah kebetulan atau apa. Ingin sekali Mingyu menghampiri Minghao, tapi Minghao terlihat bahagia bersama Seokmin. Lihat saja daritadi senyum ceria Minghao tidak pernah luntur dari wajahnya, dan sepertinya Choco juga bahagia.

Entahlah, hati Mingyu terasa sakit sekarang melihat pemandangan indah itu. Harusnya dia yang ada di posisi Seokmin. Harusnya senyuman Minghao itu hanya untuknya. Harusnya mereka berdua yang menjaga dan mengurus Choco bukan Seokmin. Mingyu harus mendapatkan Minghao kembali bagaimana pun caranya.

TBC

DIRIKU KEMBALI MANTEMAANNN~~

DIRIKU KEMBALI MANTEMAANNN~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mwah😚

Gyuhao Daily Life ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang