2

3.3K 178 7
                                    

Hari ini adalah hari yang spesial bagi pasangan gyuhao ini. Pasalnya hari ini mereka merayakan month anniversary yang kedua. Ya.. umumnya anniversary dirayakan setiap tahun, tapi bagi pasangan kekasih ini mereka merayakannya setiap bulan. Mereka tidak pernah memberi kado ataupun hadiah dihari spesial ini. Mereka hanya butuh waktu untuk bersama itu sudah menjadi hadiah terindah bagi mereka.

"Pagi sayang" ucap Minghao.

"Pagi juga sayang" balas Mingyu.

Minghao memeluk Mingyu erat begitu sebaliknya, "Happy 2nd month anniversary ya sayang" kata Minghao.

"Ah iya.. happy 2nd month anniversary juga sayang"

Lucunya, waktu 1st month anniversary mereka tidak ada yang ingat. Minghao lupa, Mingyu lupa. Tapi tiba-tiba Mingyu mengucapkannya dan dia bilang baru ingat saat itu juga.

Dihari spesial ini mereka berencana jalan-jalan ke taman bersama 'anaknya'. Sebenarnya Minghao yang mengajak mereka. Tapi.. karena saat ini adalah bulan puasa mereka jalan-jalan sore.

"Yang.. ayo jalan-jalan" rengek Minghao.

"Sekarang? Mandi dulu?"

"Iya mandi dulu"

"Ayo, bareng" kata Mingyu sembari nyengir.

"Mandi? Bareng?"

"Iya sayang"

"Hmm.. ayo"

---------------SKIP----------------

Ditaman mereka hanya duduk di bangku taman sedangkan Choco dibiarkan lari-lari. Mingyu dan Minghao hanya bercanda ria. Mereka bahagia sekali.

"Yang, jangan pake baju ituuu" kata Minghao.

"Yang, jangan pake baju ituuu" kata Minghao

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Emangnya kenapa hm? Biar seksi"

"Biar banyak yang naksir gitu?" Minghao mempoutkan bibirnya lucu.

"Iya.. eh ngga. Biar kamu makin naksir sama aku" kata Mingyu dengan cengiran khasnya.

Tiba-tiba Choco datang dan menangis. 'Eommaaaa' katanya.

"Kenapa sayang? Udahan mainnya?"

'Ada yang gigit' kata Choco.

"Gigit? Siapa? Kita pulang aja ya?"

"Iya ayo kita pulang" kata Mingyu.

Akhirnya mereka pulang karena sudah sore dan berbuka puasaaa.

TBC

maaf yaaa rada pendek hehehe

Gyuhao Daily Life ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang