7

1.2K 114 4
                                    

Tepat hari kemarin, pasangan ini tengah merayakan hari jadi mereka yang ke-7 bulan. Seperti biasa tidak ada yang memberi hadiah.

KKT
Minghao
Pagi sayang
Happy 7th month anniversary ya sayang
I love you

Mingyu
Pagi juga sayang
Happy 7th month anniversary juga sayang
I love you more

Kira-kira seperti itu percakapan mereka di pagi hari.

Minghao POV

Hari ini aku senang sekali, ya karena apa lagi selain hari ini hari jadiku yang ke-7 bulan dengan Mingyu. Tidak terasa sudah setengah tahun lebih aku pacaran dengannya. Hari ini juga aku pergi sekolah seperti biasa.

Mingyu POV

Hari ini hari special bagiku, ya memang tak terasa sudah lama aku berpacaran dengan Minghao. Ah ngomong-ngomong tentang Minghao, aku merindukannya. Aku harus menyempatkan diri untuk bertemu dengannya.

---------------SKIP----------------

Normal POV

Jam sudah menunjukkan pukul 15.15 waktu Minghao pulang sekolah. Rencananya Mingyu akan menjemput Minghao, tetapi gagal karena Mingyu tertidur.

Minghao POV

Akhirnya hari ini Mingyu akan menjemputku. Aku sangat sangat merindukannya. Aku menunggunya sambil mendengarkan lagu.

10 menit...

15 menit...

30 menit...

Kemana dia.. Aku sudah mengiriminya pesan dan meneleponnya tetapi tidak ada balasan. Mungkin masih dijalan, pikirku.

45 menit...

1 jam...

Baiklah ini sudah terlalu lama. Aku mengiriminya pesan lagi memberi tahu bawha aku akan pulang sendiri.

Mingyu POV

Astaga.. Aku tertidur berapa lama? Aku mengambil handphoneku. Ada beberapa panggilan tak terjawab dan beberapa pesan dari Minghao. Dasar Mingyu bodoh. Pasti sekarang Minghao sedang kecewa. Aku putuskan untuk langsung saja datang ke rumahnya.

---------------SKIP----------------

Normal POV

Ting.. Nong..

Bel apartemen Minghao berbunyi. Minghao yang sedang berbaring dikasurnya pun berjalan ke arah pintu.
"Ya, sebentar" jawabnya.
"Hai sayang" jawab seseorang yang memencet bel tersebut.
"Mingyuuu" dengan cepat Minghao memeluk Mingyu yang berada di depan pintu. Mingyu membalas pelukan kekasihnya itu.
"Hei haoie, maafkan aku"
Sambil mem-pout-kan bibir, Minghao menarik tangan Mingyu dan duduk di sofa.
"Aku menunggumu tau"
"Iya sayang maaf, aku ketiduran tadi"
"Sudah kuduga"
"Hehehe" jawab Mingyu dengan cengiran khasnya.

---------------SKIP----------------

Mereka sedang berpelukan satu sama lain di kasur Minghao. Mingyu rencananya ingin menginap saja di apartemen Minghao. Mingyu membolos kuliah hanya untuk menghabiskan waktu bersama kekasihnya ini.

TBC



haiii hahahah:3
akhirnya aku update juga
maaf kelamaan update ya manteman~ makasih yang udah vote sama yang terus setia nungguin ff ini update(?)
alafyu💕

Gyuhao Daily Life ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang