"Gue harus dapetin adek kelas cogan yang famous banget itu!" -Azela Fayhatama
"Gue risih dikejar-kejar kakak kelas itu," - Galeno Arsenio.
Cast
1. Galeno arsenio ( Ivan Martinez )
Siswa kelas 10 yang baru saja masuk SMA Tunas Bangsa. Tampan, pintar, dingin, itu yang membuatnya langsung menjadi cowok famous ketika masuk di SMA Tunas Bangsa. Ia pun langsung masuk ke jajaran most wanted di SMA nya.
2. Azela Fayhatama ( Lily Maymac )
Siswi kelas 11 di SMA Tunas Bangsa. Cantik, dan badgirl, itu yang membuatnya sangat famous dan hitz. Sudah tak dapat dihitung lagi berapa kali ia menolak cowok yang mendekatinya secara mentah-mentah. Ia masuk jajaran cewek paling most wanted di SMA nya.
3. Kinara Zahra ( Kristen Hancher )
Siswi kelas 11 SMA di SMA Tunas Bangsa. Ia sahabat dekat Azela, mereka sudah bersahabat sejak SMP. Dan sejak itu pula mereka selalu duduk di kelas yang sama. Kinara cantik, badgirl, famous, hitz, dan masuk jajaran most wanted juga di SMA nya. Ia juga adalah ketua tim basket sekolah.
4. Alexa Viviyani ( Alissa Violet )
Siswi kelas 11 di SMA Tunas Bangsa. Ia sahabat Azela dan Kinara sejak SMA. Ia cantik, baik, pendiam, pintar, tetapi ia tidak terlalu famous seperti kedua sahabatnya. Ia juga tidak nakal seperti kedua sahabatnya.
5. Galih Arsenio ( Emilio Martinez )
Galih adalah kembaran dari Galeno. Bersekolah di sekolah yang sama, tetapi mengambil jurusan berbeda. Ia tampan, tidak begitu pintar, dan sangat pecicilan, berbeda dengan Galeno.
6. Bryan Zaidan ( Bryce Hall )
Siswa kelas 10 di SMA Tunas Bangsa. Ia sahabat dekat Galeno dan Galih sejak SD. Bryan adalah adik dari Kinara. Ia tampan, pecicilan, dan famous di SMA nya.
7. Vino Arthur & Gino Arthur ( Alan Stokes & Alex stokes )
Kembaran ini adalah sahabat Galeno dan Galih sejak mereka kecil, karena rumah mereka bersebelahan. Dan sejak kecil pula, mereka selalu bersekolah di sekolah yang sama.
8. Bella Kenaputri ( Mackenzie Ziegler )
Murid kelas 10 di SMA Tunas Bangsa. Ia duduk dikelas 10 IPS C. Cantik, baik, dan pendiam adalah sifatnya.
9. Aland Putra ( Alvaro Mel )
Murid kelas 11 di SMA Tunas Bangsa. Tampan, famous, dan masuk most wanted sekolahnya. Ia terkenal dengan sikapnya yang tegas sebagai ketua osis.
Haloo, im back with new story. Udah move on kan dari bbvko? Jangan lupa vomment ya terimakasihh 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
The popunior's
Teen FictionAzela Faihatama. Murid kelas 11 si pembuat onar dan perempuan ter-nakal di angkatannya. Dan suatu ketika, ia jatuh hati kepada adik kelasnya yang baru saja masuk ke sekolah nya. #497 in teenfiction (10-Des-17) #390 in teenfiction (14-Des-17) #290 in...