Mian typo bertebaran
Chanwoo masih mengejar buronannya. Hingga tiba-tiba saja ia kehilangan jejak yang sangat cepat dari mereka.
Ia berhenti melihat ada 3 jalan yang ada disana.
Itulah jalan yang dimaksudkan-nya tadi pada Namjoon. Namun sepertinya ia sedikit ragu jika ia masuk ke jalan itu satu persatu.
Di salah satu jalan itu ada yang buntu.
Jika mereka berada dijalan tersebut maka itu akan sangat mudah untuk menangkap mereka.Tapi yang jadi masalahnya, ia tak tau mereka ada dimana!?
"Elang dua aktif, Hyung, kalian siapa saja disana?" Chanwoo bertanya dengan suara pelan.
"Aku dan Yunhyeong"
"Hyung, aku ingin kalian masuk kejalan itu masing-masing. Aku yakin mereka ada disalah satu jalan itu. Hyung masuk di jalan 2, dan Yunhyeong Hyung di jalan 3, sedangkan aku di jalan 4"
"Baiklah... Kau masuklah duluan ke jalan 4" ucap Namjoon.
"Tidak. Kita harus masuk diwaktu yang sama" ucap Chanwoo
"Eoh, ayo jalan" ujar Yunhyeong menambahkan
#####
Kini Jungkook, Jimin dan Taehyung sedang berlari untuk mencari tempat persembunyian.
Padahal biasanya kalau mencari tempat persembunyian itu sangatlah mudah bagi mereka.
Tapi untuk saat ini sedikit lebih sulit.
Jungkook masih terus dipapah oleh Taehyung dan Jimin. Darah juga sudah memenuhi kain putih yang sebelumnya sudah dililitkan dikaki Jungkook.
Semakin lama ia berlari, sakit itu semakin menjadi-jadi. Sehingga membuat mereka untuk berhenti sebentar ditempat yang tak diketahui orang lain.
Mereka bertiga pun bersembunyi dibalik semak-semak. Taehyung sedang mengganti kain dikakinya Jungkook, sementara Jimin sedang berjaga-jaga.
Selesai Taehyung menggantinya, Jimin pun datang menghampiri mereka.
"Jungkook-ah, Taehyung-ah sepertinya kita sudah terkepung" seru Jimin.
"Apa? Bagaimana kau tau?" tanya Taehyung.
"Ujung jalan sana, aku melihat ada Detektif yang mengejar kita tadi dan kurasa Detektif yang mengejar Jungkook juga akan masuk ke jalan ini" jelasnya.
"Jadi kita harus bagaimana Jimin-ah?"
"Aku..." Jimin menjeda perkataannya
"APA?!" Taehyung yang menunggunya pun menjadi kesal.
"Aku... Akan memancing mereka semua"
Jimin mengalihkan pandangannya kearah tempat seseorang yang berada diujung jalan sana.
"Apa kau gila?! Tidak! Kita harus bisa kabur bersama! Aku tak mau salah satu dari kita akan tertangkap"
Taehyung menatap Jimin marah. Usulan yang diberikan Jimin sangat tak disetujui oleh mereka berdua.
Namun menurut Jimin itu lah salah-satunya jalan yang bisa mereka lalui.
"Tak ada waktu lagi, Jungkook akan kehabisan darah. Aku akan memancing mereka kearah kiri, dan pasti Detektif yang ada dikanan sana akan mengejarku. Ambil kesempatan itu untuk kalian berdua kabur. Mengerti?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Detective And A Murderer✔
Mystery / Thriller-Bagaimana jadinya jika seorang Detektif dipertemukan dengan seorang Pembunuh yang bahkan akan membunuhnya?!! -Dia tampan, tapi sayang dia seorang Pembunuh -Hwang Sinb -Jadi dia Detektif yang akan kubunuh?! -Jeon Jungkook -Jangan harap kalian bisa...