Part 16

1.2K 131 9
                                    

Mian typo bertebaran


"Kami akan melakukan perintah yang kau berikan, Tuan"

Jungkook mengatakan itu dengan sangat tegas dihadapan Seokjin. Seokjin yang mendengar hal itu mulai berpikiran licik dan menampakan Smirknya.

"Ah begitu... Baiklah, sebelum kalian membunuhnya aku ingin kalian membawa dua Detektif itu ke hadapan ku. Kalian harus membunuh mereka dengan aku yang menjadi saksi, mengerti?"

"Apa?! Yak! Mengapa kau malah merubahnya?! Perintah yang kau berikan dulu bukanlah seperti itu, brengsek!" Taehyung membantah perkataan Seokjin.

"Yak bocah! Yang memberikan perintah siapa? Aku, kan? Maka dari itu kau harus melakukan semua perintah yang ku berikan tanpa bantahan!"

Taehyung ingin membalas perkataan Seokjin kalau bukan karna Jungkook mencegahnya.

Karna jika terus berlanjut, itu malah semakin membuat Taehyung terpancing akan emosi dirinya.

"Baik, kami akan melakukannya"

"Tapi, mengapa hanya kalian berdua saja yang datang? Dimana Jimin?!!"

"Jimin sudah tertangkap"

Seorang lelaki berjas hitam masuk keruangan tersebut dengan diiringi jawaban yang diberikannya.

Dari cara bicaranya, bisa dilihat kalau dia adalah tangan kanan dari Kim Seokjin.

"Benarkah? Bagaimana bis-- YA!!! APA YANG KALIAN LAKUKAN SAMPAI JIMIN BISA TERTANGKAP OLEH MEREKA, EOH?!" Ucap Seokjin yang sudah murka pada mereka berdua.

Taehyung dan Jungkook pun juga merasa marah pada yang melaporkan itu. Mereka melayangkan tatapan tak sukanya padanya.

"Jika kalian gagal dalam perintah yang ku berikan sebelumnya, siap-siap saja anggota keluarga kalian akan lenyap dengan seketika ditanganku! Kalian mengerti?"

Tak ada respon yang diberikan Jungkook dan Taehyung. Emosi yang ditahan mereka semakin meningkat kala kalimat ancaman itu keluar dari mulut serigala itu.

Mereka hanya menatap emosi ke pria itu. Sementara Seokjin melihat mereka dengan smirk jahatnya.









#####









"Ketua! Terjadi pembunuhan di daerah Gyeonggi dan Pelaku juga berada disana" ucap Chanwoo yang membuat dalam satu ruangan rapat itu terkejut.

"Apa?! Kalau begitu ayo cepat kita pergi!" Perintah Yoongi.

Mereka semua pun langsung bergegas menuju TKP yang berada didaerah Gyeonggi.

Baru pertama kali mereka mendengar seorang Pelaku Pembunuhan langsung ditangkap di tempat kejadian.

Ini sungguh langka.

"Beri tau kami rinciannya" ucap Yoongi pada Tim Pemeriksa setelah menunjukkan kartu identitasnya.

"Namanya Kang Yong Jin, dia berumur 28 tahun, dan dia adalah seorang polisi terkhusus seorang Detektif di Gyeonggi ini"

"Heol! Bahkan mereka dengan mudahnya membunuh seorang Detektif?" ucap Namjoon sembari melihat jasad yang masih tergeletak dibawah sana.

"Ayo kita lihat Pelakunya"

Yoongi dan Namjoon pun bergegas untuk mendatangi Pelaku yang sudah diborgol dan dikawal oleh Hanbin dan Chanwoo.

Ada dua pelaku yang menjadi tersangka.

"Bawa mereka ke kantor dan pastikan kalian menjaga mereka agar mereka tak berusaha kabur. Sedangkan Sinb dan Yunhyeong carilah bukti sample dan saksi mata disini. Cepat!"

A Detective And A Murderer✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang