Part 27 A

808 98 7
                                    

Mian typo bertebaran


Kondisi Sinb saat ini sudah berangsur-angsur membaik. Amnesia yang dideritanya selama seminggu juga telah memulih.

Ia sudah mengingat semua kejadian yang dialaminya.

Memang awal pertama ia mendengarnya, ia sedikit shock. Karna dari kejadian itu, ada Sunbae  (sahabat) nya dulu yang ia salah mengira kalau Sunbae-nya itu sudah tiada.

Walau kenyataannya terbalik. Jikalau lelaki itu berhasil keluar dari maut.

Kini Sinb sedang bersiap-siap untuk kepulangannya dari rumah sakit ini. Ibu dan Ayahnya telah sampai dirumahnya dengan membawa sebagian barang-barang Sinb dari rumah sakit.

Memang awal rencana, mereka bertiga akan pulang bersama.

Namun, Sinb menyuruh Ibu dan Ayahnya untuk pulang terlebih dahulu.

Karna ia akan pulang bersama Kakaknya, Yoongi. Sekaligus membawa barang-barangnya yang sebagian tidak dibawa oleh Ayah dan Ibunya.

"Aish.. Dimana dia sekarang?! Aku lelah harus terus menunggunya. Kalau tau akan seperti ini, lebih baik aku ikut Eomma dan Appa pulang. Dasar Ketua pendek!" Omel Sinb sembari mengetik sesuatu diponselnya.



To : Ketua kecil Yoongi

Oppa! Kau sekarang dimana? Kau sudah sangat telat menjemputku! Apa jangan-jangan kau lupa!?

Send



"Apa yang harus kulakukan sekarang? Aku sangat bosan" gumamnya dengan wajah sebalnya.

Setelah ia merenungkan diri sebentar, ia pun akhirnya membawa barang-barangnya dan pergi keluar dari kamar inapnya sendiri tanpa ada seseorang yang membantunya.

Ia berniat untuk pulang sendiri saja. Sudah terlanjur kesal dengan Yoongi yang tak kunjung datang sesuai dengan permintaannya.

Namun, setelah Sinb sudah sampai didepan rumah sakit untuk menunggu taksi, ada seseorang yang tiba-tiba saja mengambil tas besarnya dari tangannya.

"Jung...kook...??"









#####









Tik tik tik tik



Suara ketikan keyboard sangat menggema diruangan ini. Saat ini dikantor Pemimpin besar sedang melakukan rapat yang sangat serius.

Eksekusi Mati.

Yoongi yang sebelumnya akan menjemput Adiknya di Rumah Sakit, harus terpaksa menunda karna mengikuti rapat dadakan yang sangat penting ini.

Karna rapat ini sudah sampai membawa Jendral besar, berarti ada sesuatu hal yang sangat-sangat penting untuk dirundingkan.

Dari awal rapat, Yoongi hanya mendengar kata demi kata dari rekan-rekan lainnya.

Ia hanya memberikan pendapatnya sedikit. Karna ia belum tau pasti apa yang sedang mereka bahas.

Mulailah banyak suara riuh diruangan ini. Suasana semakin mencekam hingga sebuah kata dari mulut Jendral besar keluar dengan suara yang tegas.

Sedangkan Yoongi baru tersadar dengan perbincangan yang dilakukannya beberapa detik yang lalu. Setelah Jendral besar itu mengatakan...

"Eksekusi Mati ini, akan kita laksanakan dalam seminggu yang akan datang. Dan pengeksekusian ini dilakukan untuk Jeon Jungkook dan Kim Taehyung"



















TBC



(CERITA INI SEDIKIT DIREVISI)

Penasaran yah... Wkwkwk maap segini dulu. Ini hanya membuat kerinduan kalian dgn ff ini hilang aja bentar

(siapa juga yg kangen ff elu thor)

Jadi ttp stay dgn ni ff ya. Walaupun kalian harus menunggu kpan gua bakan update lagi. Krna senin gua udah USBN dan minggu depannya lagi gua udah UN jadi gua harus pokus belajar. Maap ya para readers..

VOMMENT JUSEYO💜💜

Salam NoChu❤

REVISI
24 Maret 2020

A Detective And A Murderer✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang