Part 8

1.6K 168 13
                                    

Mian typo bertebaran


"Hwang Sinb, tunggu sebentar!"


Sinb POV

Apa-apaan ini?? Dari mana dia tau nama keluarga ku? Padahal kami pun barusaja bertemu.

Apa jangan-jangan dia seorang Penyihir? Seperti Dumbledore? Atau Voltdemort

Eyh... Jaman sekarang mana laku Penyihir. Aigoo... ini pasti akibat kebanyakan baca Novel Harry Potter. Efeknya sekarang sudah menyebar di otakku.

"Y-Yak! Dari mana kau tau nama ku?"

Aku sedikit gugup saat menanyakan hal itu.

Tunggu!

Mengapa aku yang gugup? Kan aku tidak tertangkap basah karna selingkuh?! Selingkuh?! Haha... Bahkan kekasih saja aku tidak punya.

"Kenapa kau diam s-saja!! Dan apa-apaan ini?! Ss..si..ingkirkan tanganmu dariku!"

Aku masih merasa gugup, tak tau apa sebabnya. Apa karna dia terlihat menakutkan? Tidak-tidak!

Hwang Sinb berhenti berpikiran yang aneh-aneh!



TTUKK!



"Ahh!" Aku meringis sakit saat ia tiba-tiba saja menyentil dahiku cukup keras dengan jarinya.

"Ya! Apa yang kau hayalkan? Kenapa kau menggeleng-gelengkan kepalamu? Apa kau sedang menghayalkan ketampanan ku?" Ia menaik turunkan alisnya dan memunculkan smirk gila nya.

Heol! Aku barusaja bertemu dengannya! Tapi mengapa jadi seperti ini. Aku harus mencari cara untuk bisa kabur darinya. Dasar orang gila!

"Yak! Orang gila! Lepaskan aku! Kau tak lihat, Ice Cream mu sudah mencair. Sebaiknya kau habiskan Ice Cream mu itu"

"Aku tidak mau! Ada yang ingin kutanyakan padamu..." Ucapannya membuat ku berhenti mengomel.

Ia pun yang tadinya menunjukkan wajah yang membuatku kesal kini berubah menjadi serius.

Namun bukan ia saja yang bisa merubah mimik wajahnya, aku pun juga bisa. Merubahnya menjadi....
.Datar.

"Mengapa wajahmu seperti itu?" Wajahnya begitu serius.

"Memang begini wajahku" balasku datar. Aku menunggu pertanyaannya. Sungguh aku sangat penasaran apa yang akan ia tanyakan.

"Baiklah! Hwang Sinb, apa kau kenal dengan lelaki yang bernama Kim Taehyung?"

Aku mengerutkan keningku setelah mendengar pertanyaannya. Apa dia temannya seorang Kim Taehyung?

Yah, aku mengingatnya, ia adalah seorang Kakak dari bocah yang bernama Kim Daehyun.

Tentu saja aku mengingat semua kejadian hari yang menyebalkan ini.

Tapi untuk apa ia bertanya tentang hal itu? Dan bagaiman ia tau kalau aku mengenal si Taehyung itu.

Apa memang benar ia seorang Penyihir? Aigoo.. Penyihir lagi Penyihir lagi.

Sinb POV END








#####









Detektif Namjoon, Chanwoo dan Yunhyeong sudah pergi ke kantor polisi untuk mengantarkan buronan sementara mereka tadi.

Sedangkan Yoongi dan Hanbin masih setia menunggu kedatangan Tuan Putri mereka. Siapa lagi kalau bukan Sinb.

Adik dari Yoongi dan Teman kecil dari Hanbin. Sudah setengah jam mereka menunggu Sinb. Hingga Yoongi sudah beberapa kali mengirim pesan padanya dan Hanbin yang terus meneleponnya.

A Detective And A Murderer✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang