WARNING!!
Ini yaoi jadi tolong...
Bagi yang GAK SUKA YAOI DIPERSILAHKAN PERGI. Tapi kalo keukeuh mau baca ya leh ugha ^0^CAST:
-Kim Mingyu
-Kwon Soonyoung
-Lee Jihoon
-Lee Seokmin
-Jeon Wonwoo
-Yoon Jeonghan
-Xu Minghao
-Boo Seungkwan
-OtherHAPPY READING >~<
|
|
VSore hari yang cukup tenang di Seventeen High School berubah 180 derajat menjadi penuh kegaduhan oleh seorang pria tinggi nan hi-maksudnya kurang putih. Orang itu sudah mencak-mencak hingga matahari hampir tenggelam dan memancarkan warna jingga yang indah. Orang itu, Mingyu marah-marah, mendengus, menghentakkan kaki, wajahnya sudah memerah marah terhadap seseorang yang ada tepat di hadapannya yang menatapnya tanpa minat.
Ia menghela nafasnya sejenak, lelah berteriak pada orang yang lebih kecil darinya itu. Alis di kedua sisi wajahnya saling bertaut, sepertinya dia benar-benar kesal. Lihatlah urat-urat di kepalan tangannya "Heh kecil! Karena kau telat 10 menit, kau harus membuat dance selama 10 menit!! Sekarang cepatlah bersiap latihan!!" Ucap mingyu datar tapi raut wajahnya benar-benar begitu mengintimidasi. Pria kecil bermata sipit itu berdecih pelan, rahangnya terlihat mengeras seiring ia terus menahan rasa kesalnya meski tak ada satupun kata yang keluar dari bibir plum miliknya.
_~KMG♡KSY~_
Istirahat tiba, hampir seluruh anggota memilih untuk keluar dari tempat latihan mencari makanan atau hanya untuk sekedar mencari udara segar setelah 2 jam penuh berlatih keras ala iblis yang diberlakukan oleh seseorang yang di akui sebagai ketua club untuk tahun ini, Mingyu. Latihan iblis itu memang banyak membuat para anggota tidak kuat, tapi lihatlah berapa banyak medali yang telah mereka raih selama ini terlebih tahun ini ada si 'iblis' yang sudah menyabet berbagai macam piala dan penghargaan yang bejibun di rumahnya.
Tak terkecuali pria bertubuh kecil yang tengah melampiaskan amarahnya dengan menghentakkan kaki-kaki kecilnya pada kursi besi yang tidak bersalah dan ia kesakitan setelahnya. Ia menendang kaleng bekas minuman di depannya sembarangan, tak peduli kalau ketahuan orang tidak tahu diri itu. Mingyu terus berputar-putar dipikirannya, apalagi wajah songongnya itu.
'Benar-benar menyebalkan!!' Batinnya kesal.
Klontang
"Apaansih?" Serunya jutek.
"Kau membuangnya sembarangan" ucap pria asing itu padanya.
Keningnya berkedut kesal "Kan bisa kau buang, kenapa dibuang ke sini!!" Ujarnya makin kesal saja.
"Kamu yang menendangnya, berati memang harus kamu yang buang lagipula-"
"Iya iya, berhentilah berbicara. Aku tidak mau mendengar ceramahan seseorang lagi!! Dia cukup membuatku kesal dan kau sudah kuperingatkan untuk tidak menceramahiku!! Jadi berhentilah berbicara, aku akan-"
"Ahh kau ini lucu sekali sih, Soonyoung-ssi. Dulu kita sering berlatih tapi kau malah sama sekali tidak mengenalku. Duh aku jadi sedih begini" ucap pria itu berpura-pura menangis, pria bertama sipit itu memicingkan matanya yang sudah sipit menjadi kian tak terlihat selain lipatan matanya. Jari telunjuk dan jempolnya bertumpu pada dagunya, mencoba memikirkan sesuatu, yang meski pada akhirnya ia tidak mengingat apapun.
"Sudah kuduga kau akan melupakanku. Ini aku si tampan Lee Seokmin. Kau masih lupa?" Pria asing itu pasrah atas ketidakpekaan orang dihadapannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Now[MinSoon]
Fanfictionketika Kwon Soonyoung yang jatuh cinta pada orang yang begitu menyebalkan seperti Kim Mingyu. Hanya karena dance dan rap nya bagus kelakuan Mingyu menurutnya sok dan tak pantas dilakukan pada dirinya yang notabenenya ada seniornya. Tapi bagaimana ji...