Ch.10

1.1K 142 46
                                    

"Seoku...seoku...seokuu....."

Soonyoung berlari sekuat tenaganya mengitari jalanan yang dilewatinya tadi bersama Seokmin. Wajahnya terlihat gelisah seperti ingin menangis. Kedua pipi tembamnya naik turun seiring larinya yang sengaja dipercepatnya.

"Seokuuu....???? Seoku dimana???"

Airmata merembes dari pelupuk matanya. Sudah lebih dari 3 kali berputar-putar ditempat yang sama namun tetap nihil hasilnya. Tak ada Seokmin dimanapun, ia mengecek handphonenya barangkali Seokmin akan meneleponnya. Karena ia tak memiliki kontak Seokmin, jadi hanya cara ini yang bisa ia lakukan. Namun ia juga tidak yakin kalau Seokmin memiliki Nomor handphone atau emailnya.

"Seokuu..."

Ia berhenti sejenak, keringat mengucur deras dari pelipisnya. Kaosnya yang berwarna serenity itu basah dibanjiri keringat.

"Seok-seoku...dimana...?" Ia tersendat cairan hidungnya sendiri.

Ia bangkit dari tubuhnya yang membungkuk, berniat berlari lagi. Namun belum saja ia berlari, dua kaki jenjang seorang pria menghalanginya. Dilihatnya siapa yang ada tepat didepannya, yang tinggal 1 langkah lagi bisa saja menubruknya.

"Kenapa disini?" Tanya orang yang berada dihadapannya itu to the point.

"Wo-Wonwoo?!" Jerit Soonyoung setelah ia berdiri sempurna dihadapan pria berwajah datar itu.

"Kenapa disini?" Ulang Wonwoo tanpa merubah ekspresinya.

"Ak-aku..."

"Kenapa menangis?" Tanya Wonwoo lagi, kali ini ia mengusap wajah Soonyoung yang basah oleh air mata.

"Seokuu...aku gatau Seoku dimana...."

Dalam sekejap Wonwoo langsung memeluk erat Soonyoung yang menangis terisak-isak. Merengkuh tubuh ramping seseorang yang ia sukai sejak kecil. Orang yang selalu menjadi prioritasnya sejak ia tahu kalau ia menyukainya.

Pria mungil itu sekarang tengah terperangah akan apa yang dilakukan Wonwoo padanya. Bukan, bukan karena ia tak suka, ia hanya terkejut akan ini.


Ia berpikir kapan terakhir kali Wonwoo memeluknya se-posesif ini.




Flashback ON

5 tahun lalu.

Saat Soonyoung tengah menghadiri sebuah show comeback Shinee. Ia berteriak keras pada seorang maknae dari Shinee itu. Airmatanya keluar karena terlalu senang.

"TAEMIN HYUNGGG!!!!! AKU CINTA PADAMU!!!!!" Teriak Soonyoung tak kalah histeris dengan wanita-wanita disana.

"TAEMIN HYU-Argh"

Tubuhnya terombang-ambing dengan para fans lain yang ikutan berteriak dan saling mendorong. Ia terapit oleh pagar pemisah dan orang-orang yang tak henti mendorongnya.

Ia yang tengah membawa handphone pun mengurungkan niatnya untuk berfoto karena para fans yang lainnya selalu mendorong-dorongnya.

Grepp

Sebuah tarikan cukup keras menghentikan seluruh kegiatan fanboy nya dan juga menjauhkannya dari para fans fans yang begitu histeris.

"Won-Wonwoo? Kenapa?" Ia melihat Wonwoo yang memeluknya.

Soonyoung Berusaha melepaskan tangan Wonwoo dari pinggangnya namun keduan lengan Wonwoo bukannya terlepas malah semakin erat memeluknya. Ia menengadah untuk melihat kenapa Wonwoo jadi aneh begini, memeluk dengan seposesif ini sama sekali bukan Wonwoo yang dikenalnya.

Not Now[MinSoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang