Pahlawan.....
Jika aku Ditanya Siapa itu Pahlawan, hanya mereka yang bisa menjadi jawabanku...
Scene kembali ke flashback saat para Dokter CR bertarung melawan virus bugster dan dimulainya Survival Death Game, Kamen Rider Chronicle yang memakan banyak jiwa.
Tak kenal Menyerah...walaupun banyak rintangan yg menghadang...namun bersama dengan rekan rekannya dia dapat melewati itu semua.
Scene berpindah ke Pertarungan Terakhirnya Melawan Cronus dan Berakhirnya Kamen Rider Chronicle.
Setelah Game Kematian itu Berakhir dan Last Boss sudah dikalahkan, Dunia Kembali Damai Seperti Semula. Tapi itu bukanlah suatu akhir karena masih banyak orang orang yang terjebak menjadi data akibat Game itu, dan kejadian Itu dinamakan insiden Chronicle.
Waktu pun cepat berlalu...
Hingga sekarang sudah 5 Tahun semenjak insiden Chronicle. Pada saat itu aku belum menyadari.... bahwa ancaman yang sama akan terulang sekali lagi.
Latar berubah menjadi ruangan Boss dalam sebuah Game RPG. Hitam, gelap hanya ada lilin dengan api biru yang meneranginya dan disana terdapat Monster besar yang bisa disebut <Floor Boss>
Tiba Tiba terdengar suara telapak kaki berjalan dari arah kegelapan.
Bayangan yang berjumlah 3 orang itu mulai tampak satu persatu.
Mulai dari bayangan pertama yang berada paling kiri menunjukan seorang gadis muda berambut chestnut dengan seragam prajurit berwarna putih bergaris merah dengan pedang bermata tipis seperti jarum yang dinamakan Rapier tersarung di pinggangnya.
Lalu, sosok yang kedua merupakan seorang pria muda berambut hitam dengan penampilannya yang serba gelap disertai dengan sepasang pedang berwarna hitam dan hijau pucat di kedua genggaman tangannya.
Akhirnya, bayangan terakhir pun mulai menampakan dirinya diantara kedua pendekar pedang tersebut.
Dia adalah seorang pria muda berambut coklat dengan sebuah jubah putih menyelimuti tubuhnya. Mau dilihat bagaimana pun dari cara berpakaiannya, pria ini tidak terlihat seperti seorang pendekar pedang seperti sosok yang berada dikedua sisinya.
Terdapat sebuah benda aneh yang membelit disekitar pinggangnya. Bukan pedang maupun senjata lain, sosok ini mengeluarkan sesuatu yang menyerupai sebuah <Cartridge Game> berwarna merah muda dari saku jubahnya.
Dan Sekarang.... giliran kami yang akan menjadi pahlawan yang menyelamatkan nyawa dan mengubah takdir mereka dengan No Continue!!
Dia mulai mengangkat <Cartridge> itu, dan menodongkannya kearah iblis bermata biru yang sekarang berdiri dihadapan ketiga sosok tersebut. Dengan tatapan percaya diri, dia mulai menekan tombol yang ada di cartridge tersebut untuk mengaktifkannya.
" Game...Start!"
SWORD ART EX-AID : GAME START!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword Art EX-AID : Aincrad
Fanfic[EX-AID KEMBALI BERLANJUT !!] Berlatar pada tahun 2022, merupakan tahun kejayaan para Gamers, mereka menantikan sebuah Game VRMMORPG (Virtual Massively Multiplayer Online Role Playing Game) yang berbeda dari yang lain bernama Sword Art Onlin...