Chapter 10. "DRAGON" Rescue Operation

390 27 1
                                    

Eito POV

23 Februari 2024

Aincrad Lantai 35 : Forest of Wandering

Pada malam itu aku bersama Kirito dan Sachi melakukan sebuah perburuan untuk mengumpulkan bahan demi memperkuat senjata kita masing-masing.

Perburuan itu sendiri berjalan lancar dan kita bertiga sedang dalam perjalanan menuju sebuah kota terdekat bernama <Mishe> untuk beristirahat sambil makan malam bersama.

Tapi ada sebuah pertemuan yang menanti kami ditengah perjalanan, yaitu pertemuan kita dengan seorang gadis kecil yang ditinggalkan oleh rekan kesayangannya yang merupakan seekor naga.

Bersama dengan gadis kecil yang malang ini, kami pun menyusun sebuah rencana untuk membangkitkan naga tersebut kembali ke pangkuan gadis ini.

Benar sekali, Ini adalah kejadian dimana kita bertiga menjadi sosok kakak bagi gadis kecil ini untuk sehari.

" Dengan begini, aku sudah mengumpulkan sebanyak 20 biji. Kurasa itu cukup. Maaf ya sampai membuat kalian berdua menemaniku seperti ini. "

" Kebetulan saja kita berpapasan disini. Berburu sedikit bukan suatu hal yang buruk. Kau sendiri juga rupanya sudah mulai aktif di garis depan ya " Jawab Pria yang berpakaian serba hitam itu.

" Begitulah, Aku sudah memiliki penerus yang bisa kuandalkan untuk mengajari anak-anak dibawah sana. Selain itu, Bagaimana perasaanmu setelah bertarung digaris depan, Sachi? debutmu disana mengesankan lho. Banyak yang membicarakan dirimu. "

Aku kemudian bertanya pada seorang player wanita yang berjalan disamping Kirito, pengguna Tombak panjang yang akhir-akhir ini memulai langkah awalnya sebagai Partner Kirito digaris depan yaitu Sachi.

" Benarkah? Sejak saat itu aku terus berlatih dengan Kirito sehingga diriku juga mulai terbiasa dengan situasi yang sering ia temui. Kurasa hasil latihan mulai terbayarkan? walaupun aku merasa bahwa diriku masih memiliki banyak kekurangan dan perlu belajar banyak dari kalian. "

" Jika kau terus berkembang dalam kecepatanmu yang sekarang, Kau akan baik-baik saja. Kirito juga, bimbinglah dia dengan baik." 

" Iya aku mengerti. Lihat, aku jadi dimarahi mantan gurumu kan? "

Balas Kirito yang menoleh ke arah Sachi yang hanya menertawakannya.

  " Ngomong-ngomong, Kalian berdua ada keperluan apa datang kemari? Kalian juga mencari material untuk bahan pengembangan senjata? " 

Aku bertanya pada mereka berdua.

" Uhh. Tidak, Kami datang kemari memiliki tujuan lain. "

" Tujuan lain? " Aku mulai penasaran.

" Kami sedang mencari seseorang, sepertinya dia sering menghabiskan waktu dilantai ini. " Sachi menjawabku.

" Kalau boleh tau, siapakah seseorang ini? "

" Soal itu-" 

Ketika Kirito hendak menjawabku, Tiba-tiba--

" ...Pina!! "

" !!! "

Terdengar suara teriakan yang mengejutkan kami bertiga ditengah perbincangan. Tanpa mengambil banyak waktu, kita segera berlari ke arah suara tersebut.

Sword Art EX-AID : AincradTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang