Be With You

719 210 25
                                    

Indonesia, 13th December 2009.

HAWA dingin mulai di rasakan ketika memasuki pertengahan bulan Desember.

Banyak yang bilang, angka 13 adalah angka sial. Angka yang tidak seharusnya bertepatan pada hari ini. Mitos pasti akan selalu kalah dengan fakta. Fakta bahwa tanggal 13 tidak membawa sial. Lihat hari ini, empat insan manusia saling tertawa lepas di tanggal 13.

Semerbak parfum bercampur dengan pengharum ruangan serta di iringi dengan suara music mellow.

Air mata bahagia mengalir dengan perlahan dari wajah para penonton yang sedang menyaksikan sebuah pertunjukan singkat di ruang Seni. Banyak yang menangis begitu melihat seorang bocah SD menari balet dengan lincah diatas panggung.

Perasaan bangga, bahagia, sedih bercampur menjadi satu. Kaki anak kecil itu bergerak dengan lihai ke sisi kanan dan ke kiri. Tubuhnya yang elastis mempermudah pergerakannya. Tidak banyak anak SD yang bisa menari balet sebagus ini.

Perlahan demi perlahan, anak SD itu kehilangan keseimbangannya. Dan, tidak butuh waktu yang lama anak itu terjatuh diatas panggung. Para penonton sangat terkejut, terutama ketiga temannya yang berada di kursi penonton paling belakang.

Tirai panggung itu tertutup. Penonton bukannya mengejek insiden ini, tapi mereka malah bertepuk tangan yang sangat meriah.

Salah satu dari ketiga teman gadis itu berdiri dari kursinya dan segera berlari sekencang mungkin ke area backstage . mencoba menemukan temannya yang terjatuh tadi.

Penari cilik itu duduk di bangku sambil memegangi kakinya yang tadi terjatuh. Anak kecil tadi menghampirinya dan berkata "Kamu baik-baik aja?" tanya anak kecil itu dengan nada khawatir.

Penari cilik itu menjawab dengan senyuman manisnya. "Aku gak apa-apa kok." Penari itu ingin beranjak dari kursinya. Kakinya sangat sakit.

"Kamu bohong. Sini aku bantu." Sahut anak kecil itu. Dia memopoh dan membantu penari itu berjalan kearah temannya. Selama perjalanan, mereka saling berbicara.

"Penampilan aku tadi jelek ya?" tanyanya.

"Enggak kok, kamu tadi bagus banget nari nya."

"Makasih ya, udah mau dateng ke sini."

"Aku selalu ada di sisi kamu, jadi berhenti berterimakasih."

Kadang, cinta bisa menghancurkan dinding persahabatan yang kokoh. Kadang pula juga cinta bisa menyatukan daratan dan lautan yang saling berpisah. Dan, kadang pula cinta bisa membagi kebahagiaan yang pernah ada di dunia.

Semua itu tidak bisa berjalan dengan mulus, ada kala dimana kita di cintai. Ada kala dimana kita mencintai, dan ada kala nya kita berhenti apa yang kita raih.

Cinta bisa membuat orang yang pintar menjadi bodoh. Cinta mengajarkan, bagaimana rasanya di cintai dan mencintai orang lain. Cinta juga membuat kita merasakan perjuangan mendapatkan seseorang yang kita cintai.

Sama halnya dengan ke-empat insan manusia ini. Kelak, mereka pasti akan merasakan apa yang namanya Cinta.

000

A/N : ini projek baru aku. Lagi kepingin buat cerita series. Ini cerita dari series pertamaku. High School Sweatheart, semoga aja pada suka.

Cerita ini murni dari imajinasi aku sendiri.

Meskipun cerita kayak gini mainstream, tapi tahan dulu sampe akhir. Jadi buat yg suka nyinyir, tahan dulu bacanya sampe abis.

HSS [1] - Be With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang