Prolog

9.2K 720 21
                                    

NoRen

.

.

.

.

NCT Dream adalah salah satu Unit, boyband asuhan  SM Entertaiment. Yang di mana, terisikan oleh beberapa artis yang cantik nan tampan. Salah satunya Huang Renjun, member boyband dari unit NCT Dream. Dia tampan sekaligus cantik, banyak orang yang mengatakan itu. Namun, apa gunanya rupa seseorang apabila kau tak bisa memikat sosok yang kau cintai?
Renjun memang sosok yang tak normal, ia menyukai laki-laki sama sepertinya. Tapi, kalian harus tau hanya sosok Lee Jeno lah yang membuatnya jatuh cinta. Hingga kejadian penuh dosa itu terjadi, dimana ia kehilangan hal yang harusnya ia jaga untuk pasangannya nanti.

Nasib berkata lain, ia tak mampu melawan. Yang ia bisa hanya berteriak meminta berhenti. Namun, sosok itu terus membelenggunya, memaksanya  hingga ia hanya bisa terdiam pasrah menerima takdir yang sudah di tulisakan oleh tuhan untuknya.

Malam itu, ia berpikir untuk hilang dari dunia. Dunia yang amat kejam. Tapi sekali lagi dia harus bertahan karena ada sosok mungil yang harus ia pertahankan, sosok yang akan menyebutnya 'Mama' kelak.

.

.

.

Yuhuuu... prolog, aing pusing nentuin alurnya😂😂 takut terlalu cepet.
Mungkin ini akan jadi ff pendek gak lebih dari 10 chapter mungkin😂😂

The Pain of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang