Dua Bulan sudah Adzani bersekolah di SMA Garuda Bakti.
Dua Bulan lamanya dia selalu bersama dengan Ben.
Dua Bulan lamanya dia mendapatkan perhatian dari Ben.
###
Hari ini Ben berada diruang osis.
Ben adalah Ketua Osis di SMA Garuda Bakti. Untuk saat ini, Ben sedang mencari Wakil Ketua Osis untuk menemaninya melakukan segala tugas kegiatan Osis untuk kedepannya.
Ia melakukan Vote dengan teman-teman Osis lainnya. Ada beberapa kadidat yang di pilih. Mulai dari, Loly teman sekelas Ben, Nadia dari kelas XI Ipa2, Salsha XI Ips1, dan Adzani sahabatnya sendiri.
Ben sengaja memasukkan Adzani menjadi kadidatnya, karna banyak siswi yang memilihnya.
Kayla sebagai Bendahara di Osis membantu Ben untuk menulis hasil Vote di Papan.
"Mulai Ben." Ucap Kayla.
Ben membalas dengan anggukan saja.
Ben memulai untuk membuka kertas-kertas yang berisikan beberapa nama kadidat untuk memulai ngevote."Adzani." Ucap Ben, yang membuka kertas pertama yang ia ambil.
"Loly."
"Adzani."
"Salsha."
"Nadia."
"Ini cuma 20 kertas aja kan Ben?." Tanya Kayla.
"Iya, kan cuma kita-kita aja yang milih, yaudah lanjut ya." Balas Ben.
"Okay, kita lanjut." Lanjut Kayla.
"Loly."
"Nadia."
"Adzani."
"Salsha."
"Adzani."
"Adzani."
"Loly."
"Nadia."
"Salsha."
"Loly."
"Adzani."
"Adzani."
"Nadia."
"Salsha."
"Ini kertas terakhir ya." Ben mengambil kertas terakhir di dalam kotak tersebut.
Bibirnya terangkat, membentuk senyuman. Senyuman sumringah yang dipancarkan itu. Dengan semangat Ben mengatakannya.
"ADZANI."Seluruh anggota osis ikut senang karna Adzani yang terpilih menjadi Wakil Ketua nya.
Loly : IIII ➡ 4 Orang.
Nadia : IIII ➡ 4 Orang.
Salsha : IIII ➡ 4 Orang.
Adzani : IIIII III ➡ 8 Orang.
Total : 20
Dengan cepat Ben mengeluarkan handphone nya dan berahli ke aplikasi camera dan langsung mengambil gambar hasil vote ini.
"Gih, ajak Adzani kesini Ben." Ajak Kayla.
"Iya nih Ben, ajak Adzani kesini." Saut Galang.
"Biar kita yang cewek-cewek bisa rumpi bareng sama dia Ben." Saut Nina yang tak mau kalah.
"Sahabat gua gak suka gosip kayak lu pada." Saut Ben.
KAMU SEDANG MEMBACA
19 (Nine Teen Love)
Fiksi RemajaSeorang Pria dengan sifat yang sangat Dingin, Cuek, dan bahkan untuk merespon semua Perempuan yang berusaha mendekatinya saja tidak ada dipikirannya, namun Pria itu mempunyai kepintaran diatas rata-rata di banding semua teman-temannya. Ya, dia adala...