Cerita ini adalah sebuah Fanfiction. Fanfiction atau yang biasa disebut Fanfic, FF, atau Fic, merupakan sebuah cerita fiksi yang dibuat oleh penggemar atau fans berdasarkan kisah, karakter, atau setting yang sudah ada maupun belum ada dalam kehidupan asli. Fanfiction bisa berlaku untuk film, komik, novel, selebritis dak karakter terkenal lainnya.
Penggunaan member BTS sebagai karakter utama dalam cerita ini tidak dimaksudkan untuk merusak karakter asli tokoh. Ini semata-mata hanyalah kecintaan penulis terhadap idola, untuk karakter lain dalam cerita ini adalah milik penulis sepenuhnya.
Keseluruhan cerita ini juga memiliki hak cipta. Undang-Undang Hak Cipta No 19 Tahun 2002 dalam menentukan terjadinya pelanggaran, undang-undang Hak Cipta menetapkan adanya pelanggaran atas hak cipta jika terjadi perbuatan yang dilakukan seseorang terhadap karya cipta yang hak ciptanya secara eksklusif dimiliki oleh orang lain tanpa sepengetahuan atau seizin orang lain pemilik hak tersebut.
CATATAN :
a) Segala isi cerita Spooky Stories baik setting, penokohan, dan alur cerita adalah milik penulis.
b) Sebagian besar cerita dalam Spooky Stories telah dipublikasikan di grup fanfiction facebook (BTS FANFICTION INDONESIA).
c) Dimohon dengan sangat agar tidak menyebarluaskan isi Spooky Stories tanpa izin dari penulis. Selain dipublikasikan pada media yang disebutkan sebelumnya maka itu di luar wewenang penulis dan melanggar hak cipta yang sudah dijelaskan.
d) Diizinkan untuk penulisan ulang dalam bahasa lain setelah melalui pembicaraan dengan pihak penulis (Dean).
Untuk menghubungi penulis (pengaduan, bertanya, dan hal lainnya) silahkan kontak ke :
· Line : @dean_yokohama
· Twitter : @geniuskvife
Mari hargai hak cipta para penulis yang telah susah payah membuat karya-karya baik untuk para pembacanya. Sekian dan terima kasih.
_SINSYU_
KAMU SEDANG MEMBACA
SPOOKY STORIES
HorrorSaat keheningan menyelimutimu, jangan pernah berpikir kamu sendirian. Lihat baik-baik dengan sepasang matamu dan pasang baik-baik telingamu ketika membaca cerita ini. Semakin lama, akan terasa semakin merinding. Kumpulan cerita yang akan membuat kam...