[3] MOSHI

209 12 0
                                    

Firstly Published :

BTS Fantiction Indonesia [Grup Facebook]

"MOSHI"

Min Yoongi || Horror, Urban Legend || T || Ficlet || 477 words

Story by CaramelSyu (Dean)

Don't be plagiat, it's really mine! Hope you like it <3 

"Hati - hati saat angkat telepon, mungkin saja itu bukan manusia melainkan hantu jiwa...."

.

.

.

Sekali lagi Yoongi menghela nafasnya. Tidak ada yang menyenangkan disini, dia pindah ke Jepang sejak dua bulan yang lalu. Dan tidak menemukan satu pun hal menarik. Memang apa saja yang telah Yoongi lakukan?

Hanya diam di rumah. Diam, diam, dan diam.

Yoongi terpaksa pindah ke Jepang setelah sang ayah membujuknya habis-habisan. Sebenarnya keluarganya telah pindah ke Jepang sejak satu tahun yang lalu namun Yoongi menolak ikut karena mengatakan ingin menyelesaikan masa sekolah menengahnya di Korea dan kuliah di Jepang, yang menjadi masalah ialah saat ini masih musim liburan. Membuatnya tidak bisa mencari teman. Kedua orang tuanya sibuk bekerja dan lagi ia anak tunggal.

Seharian menonton televisi atau sibuk dengan dunia maya mulai membosankan baginya. Dia ingin sosok nyata untuk diajak berbicara dan bermain. Mulai bosan, Yoongi memilih memejamkan matanya. Tidur sepertinya lebih baik. Disaat dirasakannya mulai terbawa ke alam bawah sadarnya tiba - tiba,

*KRIINGG!

'Sialan!'

Yoongi sukses mengumpat dalam hati mendengar dering telepon rumahnya. Siapa yang menelpon? Ayahnya? Ibunya? Atau mitra kerja kedua orang tuanya? Berusaha tidak peduli laki-laki berkulit pucat itu mengambil bantal sofa dan menutupi wajahnya.

*KRIINGGG! KRIINGGG!

"Ngh! Dasar penganggu!" Ia bangun dengan malas dan menatap sebal pada telepon itu. Dirinya yakin bahwa seseorang yang menelpon itu bukan kedua orang tuanya. Karena mereka pasti akan menelpon ke nomor ponselnya.

*KRIING!

Yoongi mengangkatnya dengan kesal, "Yeoboseyo?! "

Hening.

Tidak ada siapa pun disana. Yoongi menggerutkan dahinya dan melirik telepon. Berpikir sebentar mungkin karena dia menjawab dengan kasar, orang itu menjadi takut. Selain itu tadi bukannya tadi ia menggunakan bahasa korea? Orang itu pasti juga bingung dengan apa yang Yoongi katakan tadi. Menghela nafas sejenak, Yoongi kembali menjawab telepon itu.

"Moshi moshi..." Suaranya melembut.

Hening beberapa saat, kembali Yoongi menggerutkan dahinya. Namun tepat sebelum dirinya memaki kembali terdengar suara serak menjawab sapaan Yoongi.

"Moshi..."

*DEG!

Seketika tubuhnya membeku. Memori otaknya dengan cepat kembali mengingat tentang kisah urban legend Jepang yang sering diceritakan temannya saat di Korea dulu.

Di Jepang ada kata sapaan untuk menjawab telepon yakni 'Moshi Moshi'. Namun sangat tidak tepat jika kata Moshi diucapkan satu kali. Karena menurut kepercayaan Jepang kuno, dikatakan bahwa hantu jiwa tidak bisa mengatakan Moshi sebanyak dua kali. Keringat dingin mulai membasahi pelipis Yoongi. Dadanya berdebup kencang, dirinya tak percaya akan hal-hal seperti itu namun kenapa ia merasa gemetaran sekarang?

Yoongi sudah berniat untuk menutup telepon tersebut namun gerakannya terhenti disaat ia merasakan seseorang berdiri dibelakangnya. Ia menelan salivanya gugup, dengan ekor matanya Yoongi berusaha melirik ke belakangnya.

Hal yang dilihatnya adalah bibir pucat yang tepat berada di telinganya, "Moshi..."

"ARGHHHH..."

Teriakan pilu pemuda itu kemudian terdengar menggema diseluruh rumahnya tepat disaat sosok putih berambut panjang itu merobek mulutnya. Sosok tersebut kemudian tersenyum dingin kearah Yoongi yang sudah tidak bernyawa lagi, "Moshi...."

-THE END-

SPOOKY STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang