Sakura tengah menggambar pemandangan dengan bersandar pada pohon yang berada dibelakangnya. Melukis ialah hobinya, hobi yang terus ia lakukan untuk menghasilkan karya-karya. Sakura begitu puas ketika melihat hasil karyanya, ia telah ikut kursus melukis sejak berumur lima tahun dan akan terus mengembangkan bakatnya.
Ponsel Sakura berdering, membuat Sakura bisa merasakan getaran ponselnya di saku mantelnya. Tanpa berlama-lama, Sakura segera mengeluarkan ponselnya dari mantelnya, menatap layar ponselnya yang menampilkan panggilan dari Kaa-san, membuat Sakura segera mengangkat panggilan tersebut.
"Hallo, Kaa-san, ada apa?" tanya Sakura, biasanya Kaa-sannya tidak akan mengganggu dirinya ketika ia sedang 'me time'.
"Sayang, kau ingat sahabat Kaa-san yg sering Kaa-san ceritakan padamu?" tanya balik Mebuki, membuat Sakura terdiam sesaat, Sakura seketika teringat nama seseorang yang sering dibicarakan Mebuki.
"Mikoto Oba-san, bukan? Kenapa memangnya, Kaa-san?" tebak dan tanya Sakura, sahabat Mebuki memang sering berkunjung ke rumahnya, sehingga ia pun ikut akrab dengan Mikoto.
"Iya, sayang, Mikoto dan keluarganya sedang berkunjung ke rumah kita, nak. Bisakah kau pulang sekarang?"
Sakura menghembuskan napas perlahan, dirinya belum menyelesaikan lukisan miliknya.
"Baiklah, Kaa-san, aku akan pulang sekarang." Balas Sakura, bagaimanapun Mikoto-san sudah lama tidak berkunjung ke rumahnya, Sakura akan berusaha menghargai kedatangannya.
"Oke, nak, hati-hati di jalan sayang."
"Oke, Kaa-san."
Setelahnya, Sakura mematikan telepon sembari merapikan barang-barangnya. Setelah selesai, Sakura melangkah menuju mobil miliknya, memasukkan barang yang ia bawa ke dalam bagasi mobil, lalu menaiki mobil dan membawa mobil meninggalkan tempat tersebut.
Sesampainya di rumah, Sakura segera melepas sepatunya sembari berucap, "Aku pulang."
"Selamat datang, nak. Kaa-san ada di dapur, kemarilah sayang." Teriak Mebuki.
Sakura yang mendengarnya dengan segera melangkah ke arah dapur. Sakura melihat di dapur, Kaa-sannya tengah memasak bersama Mikoto.
"Kaa-san. " Panggil Sakura, Mebuki menoleh dan segera mendekati anaknya diikuti Mikoto.
"Sudah lama sekali kita tidak bertemu, Sakura. Bagaimana kabarmu?" Mikoto mendekati Sakura seraya tersenyum lembut kepada Sakura.
Sakura membalas dengan senyum simpul, karena paham Mikoto akan memeluknya, Sakura segera mendekatinya dan memeluk lebih dulu pada Mikoto.
"Mikoto sedang berlibur di sini, oleh karena itu, dia berkunjung kemari. Sekaligus ada yang ingin dibicarakan oleh kami." Ucap Mebuki menjelaskan kedatangan Mikoto pada Sakura.
Mikoto mengusap punggung Sakura sebelum melepaskan pelukannya, ia sudah lama tidak bertemu dengan Sakura. Sementara Sakura mengangguk paham mendengar penjelasan ibunya tentang kedatangan Mikoto.
"Keadaan Sakura baik, Ba-san. Bagaimana kabar, Ba-san? Lama sekali tidak kemari."
"Ba-san baru sempat kemari lagi setelah beberapa tahun, karena anak Ba-san rencananya akan tinggal kota ini." Balas Mikoto sembari terkekeh.
"Oh, begitu, Itachi-nii akan tinggal di sini, Ba-san?" seingat Sakura, Mikoto hanya mempunyai satu anak- yaitu Itachi.
"Kalian lanjutkan bicara dulu, ya, Kaa-san ke kamar mandi dulu." Ucap Mebuki yang kemudian berlalu pergi, Sakura menanggapi Mebuki dengan menjawab "Ya."
"Bukan, anak Ba-san yang satu lagi yang akan tinggal di kota ini."
Sakura mengernyit bingung, ia hanya mengetahui anak Mikoto ialah Itachi yang begitu ramah dan memperlakukannya bagai adik kandung.
"Lho, bukankah Ba-san hanya punya anak satu?" tanya Sakura, ia sering bertemu Itachi dan Itachipun tidak pernah bercerita tentang adiknya.
"Tidak, anak Ba-san yang satu lagi itu tinggal bersama Grandma di Italia, jadi Ba-san jarang mengajaknya kemari. Umurnya tidak jauh dari umurmu, Sakura. Nanti Ba-san akan kenalkan, anaknya agak membosankan, tapi dicoba saja untuk dekat dengan anak bungsu Ba-san, ya?"
Sakura terhenyak, agak terkejut dan merasa tengah didorong untuk dekat dengan adik Itachi.
'Firasatku mengatakan akan ada desakan dan kejutan lainnya.'
《BERSAMBUNG》
Cerita pertamaku, alur pasaran, dan banyak kurangnya.
Terakhir update : 17 Oktober 2017
Revisi : 30-01-2021/Sabtu/10.00
09-03-2022/Rabu/10.40
By.Sasusaku08
KAMU SEDANG MEMBACA
Married by Parent's 《R》✔
Fanfic《01》 18+ END Upload ulang. (Cerita Something but can not be replaced) Menikah, dijodohkan. Begitulah jalan hidup Sakura dan Sasuke, menikah karena kedua orang tua mereka yang mengaturnya. Naruto © Masashi kishimoto Pairing: Sasusaku