Aku tau cerita ini semakin ngawur, jujur aja ide ini tiba-tiba ada dan entah kenapa aku ingin memasukannya dalam cerita ini..😭
《MBP》
Itachi tersenyum jahil pada Sasuke yang berjalan ke arahnya.
"Hentikan senyuman menyebalkanmu itu!" dengus Sasuke, dengan kesal. Sasuke segera duduk di sofa ruang kerja Itachi, Sasuke sengaja menemui Itachi di kantor agar ia tidak perlu bertemu ibunya di rumah.
"Sudah lama aku tidak melihatmu kemari, Sasu-chan." Ejek Itachi, Itachi kemudian berdiri dari kursi kebesarannya, ia lalu menghampiri Sasuke dan kemudian duduk di sampingnya.
"Bantu aku!" titah mutlak Sasuke, membuat Itachi mengernyitkan dahi.
"Apa begitu caranya meminta bantuan?" sindir Itachi, Sasuke menatap tajam pada Itachi.
"Sedikit memohonlah padaku! Sasuke-chan." Itachi menyilangkan kedua tangannya di depan dadanya dengan pandangan menantang pada Sasuke.
"Terserah, dasar aniki tidak berguna!" ucap Sasuke kesal, sasuke akan berdiri namun Itachi menariknya untuk duduk kembali.
"Ya, baiklah. Sulit sekali memintamu untuk memohon." Itachi mendengus, ia kemudian menatap adiknya dengan pandangan bertanya.
"Jadi apa yang kau inginkan?" tanya Itachi yang mulai serius. Sasuke menyeringai mengetahui bahwa Itachi akan membantunya tanpa harus memohon.
"Buat rencana agar aku dan Sakura bisa berbaikan lagi!"
"Kau sedang marahan dengannya? Kenapa kalian bisa bertengkar?" tanya Itachi yang terkejut sekaligus heran. Sasuke sudah menduga reaksi Itachi, Itachi saja sudah begini apalagi ibunya. Begitulah pemikiran Sasuke beberapa jam yang lalu, dan benar saja.
"Aku menyakitinya, dia salah paham padaku." terdengar helaan napas, Sasuke tidak menyangka ternyata bermasalah dengan Sakura lebih sulit diatasi dibanding masalah di kampus.
Itachi sedikit tertawa melihat tingkah Sasuke yang seperti frustasi terhadap masalah yang sedang ia hadapi. "Bisakah kau menjelaskan secara rinci? Ucapanmu tak bisa aku mengerti."
"Hampir dua minggu kami bertengkar karena ak tidak bisa tegas. Kemudian beberapa hari yang lalu aku melihatnya dengan seorang pria, lalu aku tidak sengaja hampir melukainya dan sebelum itu dia sempat meminta untuk aku ceraikan."
"Dia meminta cerai padamu?" Itachi semakin penasaran terhadap masalah yang dihadapi oleh Sasuke.
"Hn."
"Kau tahu mengapa dia meminta cerai?"
"Tidak. Pikirannya sulit ditebak. Nii-san."
"Sasuke, seorang istri tidak mungkin meminta suaminya untuk menceraikannya jika tidak ada alasannya. Coba kau bicarakan baik-baik dan tanyakan alasannya pada Sakura." Itachi dapat melihat sedikit kegelisahan dalam binar mata Sasuke.
"Aku malu bertanya padanya, karena sebelumnya aku sudah menyakitinya, Nii-san! Dan mungkin Hanabi juga salah satu penyebab kami bertengkar."
Itachi menghela napas mendengar ucapan Sasuke, sebenarnya Itachi sudah bisa menduga bahwa Hanabi ada hubungannya dengan masalah yang Sasuke dan Sakura hadapi.
"Sikapmu yang seperti ini malah akan membuat hubungan kalian semakin jauh! Jika kau memang ingin bersamanya, cepat katakan sebelum semua berakhir dengan tidak baik. Sasuke!"
"Ini tidak segampang itu, Nii-san!"
"Kau yang membuatnya menjadi sulit!" Itachi agak membentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married by Parent's 《R》✔
Fanfic《01》 18+ END Upload ulang. (Cerita Something but can not be replaced) Menikah, dijodohkan. Begitulah jalan hidup Sakura dan Sasuke, menikah karena kedua orang tua mereka yang mengaturnya. Naruto © Masashi kishimoto Pairing: Sasusaku