HAPPY READING! (:
--------------------------------------------------------------------------------------------
Greyson Pov~
Malam ini aku ingin sekali berkunjung ke rumah sahabat kecilku dulu, yaaa Andrea Lovibond. segera kuambil jaket lalu mengambil sepeda lipatku di garasi dan pergi ke rumah Andrea. Saat sampai di sana aku melihat perempuan keluar dari rumah Andrea, dia memakai dress tanpa lengan selutut berwarna hijau tosca, rambut panjangnya di biarkan jatuh terurai dan dia memakai flat shoes berwarna senada dengan dressnya. Sepertinya dia memang Andrea.
Dia berjalan sendiri, lalu ku ikuti saja dia. tiba-tiba dia menengok kebelakang. aku langsung bersikap biasa agar tidak ketahuan. lalu dia kembali lagi berjalan. aahh syukurlah dia tidak curiga xD
Sampailah dia di tempat yang ramai, entah acara apa yang diadakan di tempat itu, tapi di sana banyak anak-anak muda seumuranku yang memakai baju pesta, mungkin itu promnight. Yaa itu promnight, lihat saja ada tulisan promnight di pintu utama -__-
Aku tidak mau gagal lagi bertemu dengan Andrea, aku sudah mantap jika dia memang benar Andrea. karena anak perempuan di rumah tadi memang hanya satu.
“Andrea!!! Kemarilah” kata seseorang yang menggunakan dress berwarna merah maroon. Reflek aku menengok kearah yang berteriak nama Andrea.
Dan dugaanku benar, perempuan yang memakai dress hijau tosca itu menghampiri perempuan yang tadi memanggilnya. Dan mereka berdua masuk ketempat acara. Akhirnya ku putuskan untuk menunggu Andrea dan aku duduk di air mancur di dekat tempat promnight.
Andrea Pov~
Sekarang adalah hari di mana aku akan tampil pada pembukaan promnight. Tempat acaranya dekat dengan rumahku jadi aku tidak usah repot membawa mobil, lagi pula aku sedang ingin berjalan kaki.
Aku sudah siap untuk pergi keacara promnight malam ini. Ku pakai dress tanpa lengan, panjangnya selutut dengan warna kesukaanku hijau tosca, rambutku aku biarkan saja jatuh terurai dan tidak diikat. lalu aku pakai flat shoes yang warnanya senada dengan dressku. Simple dan tidak ribet (:
“Bu, aku ijin untuk pergi ke promnight dulu yaa”
“Okay sweetheart, jika sudah selesai langsung pulang yaa”
“baik bu”
Aku berjalan keluar dan pergi ke tempat promnight. Ketika aku berjalan, aku merasa seperti di ikuti oleh seseorang, karena aku merasa terganggu aku langsung menengok kebelakang dan ternyata hanya orang yang berjalan-jalan malam menggunakan sepeda. huufftt syukurlah aku kira hantu, aku pun segera berjalan lagi dan tak lama kemudian aku sudah sampai diacara promnight.
Aku mencari-cari dimana Lily. Tiba-tibaa...
“Andrea!!! Kemarilah” aku mencari sumber suara tadi, ternyata itu Lily. Dia memakai dress panjang berwarna merah maroon dan dia melambaikan tangan kearahku.
Akupun ikut melambaikan tangan dan berjalan menuju Lily. “hi Lily! You look so beautiful” kataku sambil tersenyum
“you look sooo beautiful more than me An, seriously” kata Lily memuji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer (Greyson Chance Love Story)
FanfictionAku terlahir untuk mencintaimu dan memilikimu, jika harus terpisah untuk sementara aku tidak apa. Tapi jika memang sudah ditakdirkan untuk bersama maka kata perpisahan dapat dihilangkan. ...