Holaa semua pembaca setia :D
Happy reading guys <3
dan maaf kalo part ini pendek, aku lagi rada buntu soalnya xoxo
---------------------------------------------------------------------------------------------
Andrea Pov~
DEG!
Jantungku rasanya berhenti
Greyson?!
“HEY! ANDREA?! Kenapa bengong? Cepat lanjutkan, masih kurang banyak kamu scot jamnya! Cepat lanjutkan!!” kata senior itu tiba-tiba mengagetkanku.
Aahh dasar senior menyebalkan. gerutuku dalam hati
*SKIP*
Hari ini adalah hari yang amat menyebalkan sekaligus sangat melelahkan untukku sangat!! Setelah mandi langsung aku jatuhkan tubuhku dan tenggelam di antara bantal-bantal. aku pandangi dinding-dinding kamarku. Wajah laki-laki tadi yang bernama Greyson terbayang-bayang terus, membuatku susah tidur. Tapi sepertinya aku belum pernah melihatnya di kota ini. sebenarnya siapa dia?
Pikiranku melayang ke beberapa tahun yang lalu saat aku ditinggalkan oleh sahabatku, namanya juga sama dengan laki-laki tadi. Tapi sahabatku itu dari dulu sampai sekarang tidak pernah menghubungiku sama sekali! Dan aku fikir dia memang sudah melupakanku. Lagi pula orang yang bernama greyson di dunia ini tidak cuman satu bukan?
Ah lupakan sajalah. Tidak penting memikirkan greyson yang dulu. Dia sepertinya sudah tidak peduli lagi denganku. Lagi pula aku memang benar-benar sudah melupakannya. Akhirnya kuputuskan untuk tidur.
Sinar matahari berhasil membangunkanku pada hari libur! Yeah karena hari ini tanggal merah. Aku segera bangun. Dan segera mencuci muka. Sudah lama aku tidak berjalan-jalan di taman kompleks aku juga kangen dengan ice cream langgananku di sana.
“good morning all” kataku riang
“morning An” kata mereka serempak
“kau mau kemana An?” kata kak Alex
“hanya sekedar berjalan-jalan ke taman, mumpung hari libur” kataku sambil keluar rumah
Sesampainya di sana aku segera pergi ke penjual ice cream dan membeli ice cream rasa mint kesukaanku. Lalu aku duduk-duduk di bangku taman dan menikmati ice cream sambil melihat pemandangan. Tiba-tiba pandanganku mengarah ke seorang laki-laki yang sedang bermain bola dengan beberapa anak kecil. Mereka kelihatan lucu sekali. Jujur saja aku menyukai laki-laki yang senang dengan anak kecil.
Aku kaget saat melihat lebih jelas lagi ternyata laki-laki itu greyson yang kemarin bersamaku saat kami dihukum oleh senior.
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Greyson Pov~
Hari ini hari libur dan aku ingin sekali pergi ke taman, sudah lama sekali aku tidak pergi ke taman. Padahal dulu sering sekali aku pergi ke taman bersama Andrea dan membeli ice cream di sana. Kenangan yang indah sekaligus kenyataan yang pahit untuk saat ini. karena sampai detik ini Andrea tidak mengingatku sama sekali :(
Aku sudah sampai di taman. Tiba-tiba ada bola menggelinding kearahku. Ternyata itu milik beberapa anak kecil yang sedang bermain bola. Aku tersenyum dan kuputuskan untuk bermain bersama mereka sebentar. Dan kalian tau aku sangat suka dengan anak kecil (:
Saat bermain aku merasa diawasi atau semacam diamati oleh seseorang. saat kulihat-lihat.... Ya Ampun ternyata itu Andrea. Dia sedang duduk di bangku taman sambil memakan ice cream, dia melihat-lihat di sekelilingku dan sesekali tersenyum. Ya Tuhan dia manis sekali dan masih sama seperti dulu. Entah kebetulan atau bagaimana, aku tidak tau kita dapat bertemu disini. Tapi aku segera mengalihkan pandanganku agar tidak ketahuan olehnya kalo aku juga melihat kearahnya.
Aku berhenti bermain dengan anak-anak itu dan aku pergi ke penjual ice cream yang berada di dekat Andrea.
“mau pesan ice cream rasa apa anak muda?” kata penjual ice cream ramah
“tolong 1 ice cream rasa mint”
“baiklah” penjual ice cream itu segera mengambil dan menyerahkan kepadaku “ini anak muda” lalu aku menyerahkan uang kepadanya.
Dan ku putuskan untuk mendekati Andrea. Entah kenapa perasaanku ingin sekali selalu ada di dekatnya jika aku bertemu atau melihatnya. Yaa walaupun aku masih sering merasa sakit.
“hi An” kataku sambil duduk
“oh hi Grey, ngapain disini?”
“hanya sekedar berjalan-jalan dan membeli ice cream langgananku” kataku sambil nyengir kuda
“dan kamu?”
“aku sama sepertimu, berarti kamu sudah sering membeli ice cream disini?” tanyanya
“yap. Aku sering sekali kesini, tapi dulu dan membeli ice cream rasa mint kesukaanku”
Take away the roads and baby i will learn to fly...
Tiba-tiba handphone Andrea berbunyi
“sebentar ya grey, aku harus mengangkat telpon”
“okay”
setelah menelpon Andrea kembali dan....
“grey, aku harus segera pulang karena ada sesuatu yang harus aku kerjakan, bye” katanya meninggalkanku.
Yah gagal lagi :( kataku dalam hati
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Yeayy Part 9 udah selesai.
Jangan lupa, yang udah baca vote yaa. Thanks
Follow twitterku di @dynna_aisya *haha dikit promo* :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer (Greyson Chance Love Story)
FanfictionAku terlahir untuk mencintaimu dan memilikimu, jika harus terpisah untuk sementara aku tidak apa. Tapi jika memang sudah ditakdirkan untuk bersama maka kata perpisahan dapat dihilangkan. ...